Adipati Dolken dan Canti Tachril telah melangsungkan pernikahan mereka pada 18 Desember 2020 kemarin. Acara yang berlangsung penuh haru dengan balutan adat Jawa itu tampak sederhana penuh khidmat. Sebelum menikahi Canti Tachril, Adipati memiliki pernikahan impian di atas kapal. Namun karena pandemi, akhirnya impian itu tak terlaksana. Tapi jangan salah, meski tak di atas kapal, tempat pernikahan lelaki yang akrab dipanggil Dodot dan Canti yang berlangsung di belitung, justru terasa lebih eksotis, Bela. Let’s go, kita intip tempatnya!

Berada di pinggir pantai belitung

Ini Resort Mewah Tempat Pernikahan Adipati Dolken & Canti Tachril instagram.com/adipati

Adipati dan Canti memilih pantai sebagai saksi bisu pernikahan mereka. Mesti tidak dilaksanakan secara outdoor langsung di pinggir pantai, keduanya melaksanakan akad nikah dan resepsi di dalam ruangan. Hanya sesi foto yang dilaksanakan di pinggir pantai.

Tempat pernikahan sendiri berada di Sheraton Belitung Resort, Bangka Belitung. Terletak di antara pantai silika putih bersih dan air biru kehijauan yang berkilau, serta dibatasi oleh formasi pantai granit dan lanskap yang subur, hotel tersebut menyajikan pemandangan relaksasi bagi para pengunjungnya.

Ini Resort Mewah Tempat Pernikahan Adipati Dolken & Canti Tachril marriott.com

Fasilitas yang mewah

Ini Resort Mewah Tempat Pernikahan Adipati Dolken & Canti Tachril instagram.com/adipati
Ini Resort Mewah Tempat Pernikahan Adipati Dolken & Canti Tachril marriott.com

Fasilitas resort dan hotel berbintang lima itu sendiri cukup lengkap. Beberapa fasilitas di antaranya ada gym, spa, kolam renang, hingga tempat bermain anak. Di sana, kalian juga dapat melakukan petualangan samudra, trekking lingkungan atau lintas pulau, serta menikmati geoparks yang indah.

Tak sampai disitu, kalian dapat bersantai di paviliun terbuka. Kamarnya memiliki beberapa tipe yakni, garden view, terrace lagoon, serta ocean view. Bahkan, untuk kelas premiumnya terdapat beberapa tipe seperti Island Suite, Ocean Suite, Beachfront Villa, hingga The Kapitein Suite. Setiap kamar dapat berisi maksimal 8 orang.

Tak hanya menyuguhkan visual yang eksotis, resort tersebut juga memanjakan pengunjung dengan pengalaman kuliner. Terdapat tiga restoran dengan menu khas masing-masing, yang akan memanjakan lidahmu.

Harga sewa

Ini Resort Mewah Tempat Pernikahan Adipati Dolken & Canti Tachril marriott.com

Untuk dapat menikmati keindahan pulau belitung di Sheraton Resort ini, kamu perlu mengeluarkan biaya sekitar satu jutaan per malamnya. Namun resort ini memiliki potongan harga bagi kamu yang telah bergabung menjadi member.

Untuk kamar tipe garden view kalian dapat membayar sekitar Rp1,350,000/malam – Rp2,050,000/malam. Sedangkan tipe lagoon view harganya Rp,.550,000/malam – Rp2,250,000/malam. Tipe ocean view kalian dikenakan harga Rp1.850.000/malam – Rp2,550,000/malam.

Harga tersebut dapat disesuaikan dengan kebutuhan kamu, seperti hanya ingin bersantai dan liburan atau untuk acara kantor dan perjalanan bisnis.

Ini Resort Mewah Tempat Pernikahan Adipati Dolken & Canti Tachril traveloka.com

Lokasi strategis

Ini Resort Mewah Tempat Pernikahan Adipati Dolken & Canti Tachril instagram.com/cantitachril

Sheraton Resort berlokasi strategis. Kamu dapat menempuhnya selama kurang lebih 45 menit dari Bandara Internasional H.A.S. Hanandjoeddin. Selain itu, resort ini dekat dengan Lapangan Golf Black Rocks, serta pantai Tanjung Kelayang yang dikenal sebagai pusat dari Belitung.

Ini Resort Mewah Tempat Pernikahan Adipati Dolken & Canti Tachril marriott.com

Nah, itu dia tempat resepsi pernikahan Adipati Dolken dan Canti Tachril yang eksotis. Siapa yang mau ke sana? Tapi tetap jaga protokol kesehatan ya, Bela.

Baca Juga: Kuliner Khas Bangka Belitung Ini Pasti BIkin Kamu Ketagihan

Baca Juga: Super Mewah, Ini Penampakan Villa Rp7 Miliar Milik Ayu Tingting

Baca Juga: 6 Rekomendasi Vila Mewah di bawah Rp 2 Juta