Ini Resort Mewah Tempat Pernikahan Adipati Dolken & Canti Tachril 

Berada di tepi pantai belitung

Ini Resort Mewah Tempat Pernikahan Adipati Dolken & Canti Tachril 

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Adipati Dolken dan Canti Tachril telah melangsungkan pernikahan mereka pada 18 Desember 2020 kemarin. Acara yang berlangsung penuh haru dengan balutan adat Jawa itu tampak sederhana penuh khidmat. Sebelum menikahi Canti Tachril, Adipati memiliki pernikahan impian di atas kapal. Namun karena pandemi, akhirnya impian itu tak terlaksana. Tapi jangan salah, meski tak di atas kapal, tempat pernikahan lelaki yang akrab dipanggil Dodot dan Canti yang berlangsung di belitung, justru terasa lebih eksotis, Bela. Let’s go, kita intip tempatnya!

Berada di pinggir pantai belitung

Adipati dan Canti memilih pantai sebagai saksi bisu pernikahan mereka. Mesti tidak dilaksanakan secara outdoor langsung di pinggir pantai, keduanya melaksanakan akad nikah dan resepsi di dalam ruangan. Hanya sesi foto yang dilaksanakan di pinggir pantai.

Tempat pernikahan sendiri berada di Sheraton Belitung Resort, Bangka Belitung. Terletak di antara pantai silika putih bersih dan air biru kehijauan yang berkilau, serta dibatasi oleh formasi pantai granit dan lanskap yang subur, hotel tersebut menyajikan pemandangan relaksasi bagi para pengunjungnya.

Fasilitas yang mewah

Fasilitas resort dan hotel berbintang lima itu sendiri cukup lengkap. Beberapa fasilitas di antaranya ada gym, spa, kolam renang, hingga tempat bermain anak. Di sana, kalian juga dapat melakukan petualangan samudra, trekking lingkungan atau lintas pulau, serta menikmati geoparks yang indah.

Tak sampai disitu, kalian dapat bersantai di paviliun terbuka. Kamarnya memiliki beberapa tipe yakni, garden view, terrace lagoon, serta ocean view. Bahkan, untuk kelas premiumnya terdapat beberapa tipe seperti Island Suite, Ocean Suite, Beachfront Villa, hingga The Kapitein Suite. Setiap kamar dapat berisi maksimal 8 orang.

Tak hanya menyuguhkan visual yang eksotis, resort tersebut juga memanjakan pengunjung dengan pengalaman kuliner. Terdapat tiga restoran dengan menu khas masing-masing, yang akan memanjakan lidahmu.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here