Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Jadi Momen Berkesan, 11 Artis Ini Ditemani Pasangan Saat Wisuda

Sayangnya, ada yang berakhir di tengah jalan

Ratumas Ovvy

Setelah bertahun-tahun menempuh pendidikan di perguruan tinggi, wisuda menjadi momen yang dinanti. Apalagi, bila hari spesial ini dihadiri oleh pasangan. Kebahagiaan yang dirasakan bisa berkali lipat.

Seperti yang dialami oleh 11 selebriti ini di hari wisudanya. Bahkan, beberapa dari mereka juga ada yang wisuda bersama pasangan. Siapa saja mereka? Berikut ini ulasannya.

1. Belum lama ini, Sarah Gibson tampak mendampingi sang suami, Diska Resha Putra, saat wisuda S2 di Universitas Pertahanan Indonesia.

Instagram.com/sarahgibson21

2. Menemani Achmad Zaki melanjutkan pendidikan di Universitas Padjadjaran hingga wisuda, Winda Khair adalah contoh istri setia.

Instagram.com/windakhair

3. Oki Setiana Dewi berhasil meraih gelar Doktor di UIN Syarif Hidayatullah. Hal ini nggak lepas dari peran sang suami, Ory Vitrio.

Instagram.com/okisetianadewi

4. Menyelesaikan pendidikan S2 di Colombia University, Tasya Kamila ditemani Randi Bachtiar yang saat ini telah menjadi suaminya.

Instagram.com/tasyakamila

5. Meraih gelar Master dari Universitas Indonesia pada 2013, Annisa Pohan ditemani oleh Agus Yudhoyono dan anak mereka, Aira.

Instagram.com/annisayudhoyono

6. Lulus S2 di PPM School dengan beasiswa, Kezia Warouw didampingi oleh Christian Rantepadang di hari wisudanya.

Instagram.com/keziawarouw

7. Tiga bulan sebelum menikah, Ian Kleimer menjadi pendamping wisuda untuk Intan Aletrino yang berhasil meraih gelar master pada 2019.

Instagram.com/intanaletrino

8. Satu lagi Puteri Indonesia yang ditemani kekasih saat wisuda, yakni Kevin Liliana. Kini, ia dan Oskar Mahendra telah dikaruniai seorang anak.

Instagram.com/kevinlln

9. Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution sama-sama meraih gelar Magister di IPB. Kini, Bobby mengemban tugas sebagai Wali Kota Medan.

Instagram.com/victoria_makeupatelier

10. Saat masih berstatus suami istri, Rachel Vennya dan Niko Al Hakim kompak wisuda bareng dari London School Public Relations.

Instagram.com/rachelvennya

11. Lima tahun pacaran sejak kuliah hingga wisuda bersama, kisah asmara Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue kandas awal 2021 ini.

Instagram.com/feliciatissue

Wah, itulah 11 potret selebriti saat menemani pasangannya wisuda. Ada yang berlanjut ke pelaminan dan tetap harmonis, ada pula yang hubungannya kandas di tengah jalan.

Disclaimer: Artikel ini sudah diterbitkan di laman IDN Times dengan judul "Bahagianya Berlipat Ganda, 11 Artis Ini Ditemani Pasangan Saat Wisuda"

IDN Media Channels

Latest from Married