Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

9 Potret Anniversary Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Romantis Banget!

Sudah bersama selama delapan tahun

Raden Putri

Tak terasa, pasangan selebriti, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, sudah menjalani biduk rumah tangganya selama delapan tahun. Kebahagiaan pasangan yang mengikat janji suci pada 17 Oktober 2014 ini juga semakin lengkap dengan hadirnya dua buah cinta mereka, Rafathar dan Rayyanza.

Meski beberapa kali diterpa gosip tak sedap, tetapi keduanya mampu membuktikan bahwa mereka bisa menjaga rumah tangganya hingga saat ini. Mereka juga selalu menampilkan keromantisannya, seolah tak merasa terganggu dengan isu-isu yang datang.

Pada Senin (17/10/2022) kemarin, Raffi memberikan kejutan untuk perempuan yang akrab disapa Gigi itu dengan mengadakan pesta perayaan pernikahan mereka yang ke-8 tahun. Berkonsep garden party, pesta ini digelar sama meriahnya dengan pernikahan mereka delapan tahun yang lalu, lho.

Penasaran bagaimana romantisnya perayaan anniversary Raffi Ahmad Nagita Slavina? Intip potretnya di bawah ini, yuk!

1. Sudah bersama selama delapan tahun, Raffi Ahmad memberikan hadiah istimewa kepada sang istri sebagai ucapan terima kasihnya.

Instagram.com/raffinagita1717

2. Selain hadiah, ternyata Raffi juga menyiapkan pesta kejutan untuk Gigi, nih, Bela.

Instagram.com/raffinagita1717

3. Gigi yang baru pulang dari Korea pun terlihat terkejut ketika Raffi berlutut dan memberinya bunga.

Instagram.com/raffinagita1717

4. Didekorasi dengan nuansa merah muda dan putih, pesta anniversary ini mirip dengan konsep resepsi pernikahan mereka delapan tahun lalu, lho.

Instagram.com/raffinagita1717

5. Mereka bahkan melakukan pelepasan burung merpati sebagai tanda kesetiaan cinta.

Instagram.com/raffinagita1717

6. Nggak sampai di situ, orangtua dari Rafathar dan Rayyanza ini juga naik kereta kencana bak pangeran dan putri kerajaan.

Instagram.com/raffinagita1717

7. Meski tak jarang diterpa isu miring, tetapi mereka mampu bertahan dan rumah tangganya langgeng banget, nih, sampai sekarang.

Instagram.com/raffinagita1717

8. Walau sudah lama bersama, tetapi keduanya selalu tampil romantis seperti pengantin baru. Siapa yang iri?

Instagram.com/raffinagita1717

9. Ternyata, pesta kejutan ini juga melibatkan banyak karyawan, lho, Bela. Mereka menjadi saksi romantisme pasangan yang dijuluki Sultan Andara ini.

Instagram.com/raffinagita1717

Selamat atas ulang tahun pernikahannya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Semoga langgeng selalu hingga tahun-tahun berikutnya, ya.

IDN Media Channels

Latest from Married