Menikah pada 2014 lalu, rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina selalu penuh kejutan. Tak jarang pemberitaan miring menyandung kehidupan mereka. Namun, di samping itu semua, keduanya masih bertahan hingga saat ini. 

Menginjak usia pernikahan 8 tahun, terungkap alasan Nagita Slavina mau menikah dan menjadi istri dari lelaki yang dikenal playboy itu. Alasannya pun mengejutkan karena bukan berdasarkan cinta. Lantas, apa alasan sebenarnya Nagita Slavina mau menikah dengan Raffi Ahmad? Berikut ungkapan Nagita Slavina tentang rumah tangganya itu. 

1. Pertama bertemu Raffi: "Biasa aja"

Bukan Cinta, Ini Alasan Nagita Slavina Mau Jadi Istri Raffi Ahmadinstagram.com/raffinagita1717

Pertemuan pertama Raffi dan Nagita terjadi di Production House milik ibu Nagita, Rieta Amilia. Kala itu keduanya punya pacar masing-masing. Bahkan, tak ada rasa suka dan Nagita mengaku biasa saja bertemu dengan Raffi. 

Waktu bertemu Raffi, ia sempat memeluk sang presenter karena merasa simpati, terlebih kala itu Raffi baru saja keluar dari penjara karena kasus narkoba. Ia memeluk Raffi sebagai rasa empati seorang teman.

Namun, siapa sangka Raffi justru baper dan merasa ada yang berbeda dengan sosok Nagita. Keduanya pun menjalin persahabatan dan pertemanan sejak itu, bahkan Nagita tak segan-segan untuk galau dan menangis di depan Raffi usai putus dengan pacarnya. 

2. Sempat anggap Raffi seorang 'player'

Bukan Cinta, Ini Alasan Nagita Slavina Mau Jadi Istri Raffi Ahmadinstagram.com/raffinagita1717

Raffi Ahmad memang diketahui yang menaruh hati lebih dahulu pada Nagita. Ia bahkan mengejar Nagita lewat sang adik. Namun, Nagita yang kerap disapa Gigi itu menganggap Raffi adalah 'player' atau playboy. 

"Kalau gue, sih, nggak nyari pacar, ya, gue nyari suami" kata Nagita pada Raffi.

Ini dimaksudkan bukan karena Nagita ingin dinikahi oleh Raffi, tapi karena ia tak ingin menjalin hubungan yang main-main seperti selama ini. Apalagi sosok Raffi yang lekat dengan hubungan yang seperti itu dan punya banyak gebetan. 

"Gue ngomong itu bukan karena mau gue mau dikawinin juga. Maksudnya gini, lho, kayak 'lo mending gausah deket-deket, deh, gua tuh nggak nyari kaya yang main-main kayak lo'. Gitu maksudnya," ungkap Nagita dalam podcast NOICE di YouTube. 

3. Anggap Raffi bercanda saat bilang ingin menikahinya

Bukan Cinta, Ini Alasan Nagita Slavina Mau Jadi Istri Raffi Ahmadinstagram.com/raffinagita1717

Meski dianggap bermain-main, Raffi justru malah tertantang untuk bisa mendapatkan Nagita. Bahkan, ia mantap untuk menjalin hubungan yang serius hingga ke pernikahan dengan Nagita. Raffi juga mengatakan keseriusannya kepada ibu Nagita. 

Tak pernah menyangka akan dilamar Raffi, Nagita menganggap presenter acara musik Dahsyat itu hanya bercanda untuk menikahinya. Saat mengetahui Raffi sudah bicara dengan mamanya, Nagita terlihat terkejut dan sempat berbinar. Nagita juga masih ragu saat Raffi ingin menikahinya tahun berikutnya setelah lamaran tak langsung tersebut. 

4. Menikah bukan karena cinta

Bukan Cinta, Ini Alasan Nagita Slavina Mau Jadi Istri Raffi Ahmadinstagram.com/raffinagita1717

Dalam podcast tersebut, Nagita mengatakan bahwa ia menikah bukan karena cinta. Hal itu pun membuat Raffi langsung shock.

"Nah, itulah. Kita tuh menikah bukan karena cinta. Karena kita tak sengaja. Kan, kisah kita tuh bukan karena cinta satu sama lain, jadinya nikah. Jadinya, ya udah kepentok satu sama lain,"  cerita Nagita tentang kisah cintanya.

Bagi Nagita, keduanya menikah karena sudah jalannya dan karena bertemu untuk bersama. Meski begitu, Nagita tetap mengatakan bahwa dirinya bahagia menikah dengan Raffi dan memiliki anak-anak.

5. Nagita ungkap Raffi sudah cukup berubah dari yang dahulu

Bukan Cinta, Ini Alasan Nagita Slavina Mau Jadi Istri Raffi Ahmadinstagram.com/raffinagita1717

Nagita mengaku melihat beberapa perubahan dari Raffi sebelum dan sesudah pernikahan mereka. Menurutnya, Raffi sudah lebih baik dari masa lalunya. Raffi dinilai sudah lebih tahu diri dari sebelumnya, lebih bertanggung jawab, dan tidak begajulan atau nakal. 

“Emang lingkungannya aja yang berubah, mungkin kebutuhan dan prioritasnya berubah. Jadi jangan berharap orang berubah," kata Nagita Slavina.

Itulah alasan Nagita Slavina mau menjadi istri Raffi Ahmad yang ternyata bukan karena cinta, tapi memang sudah ditakdirkan untuk bersama. Bagaimana pendapatmu, Bela?

Baca Juga: Coming Soon! Raffi-Nagita Akan Bangun Apartemen Mewah di Andara

Baca Juga: 9 Momen Manis Raffi Ahmad-Nagita Slavina Rayakan Hari Jadi Pernikahan

Baca Juga: Mesra Abis! Yuk Intip Kemesraan Raffi dan Nagita di Jepang