Bukan Cinta, Ini Alasan Nagita Slavina Mau Jadi Istri Raffi Ahmad

Setelah delapan tahun menikah, kini baru terungkap

Bukan Cinta, Ini Alasan Nagita Slavina Mau Jadi Istri Raffi Ahmad

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Menikah pada 2014 lalu, rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina selalu penuh kejutan. Tak jarang pemberitaan miring menyandung kehidupan mereka. Namun, di samping itu semua, keduanya masih bertahan hingga saat ini. 

Menginjak usia pernikahan 8 tahun, terungkap alasan Nagita Slavina mau menikah dan menjadi istri dari lelaki yang dikenal playboy itu. Alasannya pun mengejutkan karena bukan berdasarkan cinta. Lantas, apa alasan sebenarnya Nagita Slavina mau menikah dengan Raffi Ahmad? Berikut ungkapan Nagita Slavina tentang rumah tangganya itu. 

1. Pertama bertemu Raffi: "Biasa aja"

Pertemuan pertama Raffi dan Nagita terjadi di Production House milik ibu Nagita, Rieta Amilia. Kala itu keduanya punya pacar masing-masing. Bahkan, tak ada rasa suka dan Nagita mengaku biasa saja bertemu dengan Raffi. 

Waktu bertemu Raffi, ia sempat memeluk sang presenter karena merasa simpati, terlebih kala itu Raffi baru saja keluar dari penjara karena kasus narkoba. Ia memeluk Raffi sebagai rasa empati seorang teman.

Namun, siapa sangka Raffi justru baper dan merasa ada yang berbeda dengan sosok Nagita. Keduanya pun menjalin persahabatan dan pertemanan sejak itu, bahkan Nagita tak segan-segan untuk galau dan menangis di depan Raffi usai putus dengan pacarnya. 

2. Sempat anggap Raffi seorang 'player'

Raffi Ahmad memang diketahui yang menaruh hati lebih dahulu pada Nagita. Ia bahkan mengejar Nagita lewat sang adik. Namun, Nagita yang kerap disapa Gigi itu menganggap Raffi adalah 'player' atau playboy. 

"Kalau gue, sih, nggak nyari pacar, ya, gue nyari suami" kata Nagita pada Raffi.

Ini dimaksudkan bukan karena Nagita ingin dinikahi oleh Raffi, tapi karena ia tak ingin menjalin hubungan yang main-main seperti selama ini. Apalagi sosok Raffi yang lekat dengan hubungan yang seperti itu dan punya banyak gebetan. 

"Gue ngomong itu bukan karena mau gue mau dikawinin juga. Maksudnya gini, lho, kayak 'lo mending gausah deket-deket, deh, gua tuh nggak nyari kaya yang main-main kayak lo'. Gitu maksudnya," ungkap Nagita dalam podcast NOICE di YouTube. 

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here