Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

8 Potret Maternity Artis yang Berani Tampil Seksi Bersama Pasangan

Mereka tampak mempesona saat memamerkan baby bump-nya

Raden Putri

Kehamilan menjadi momen yang membahagiakan bagi sepasang suami istri. Terlebih jika mendapatkan momongan ini perlu usaha yang lebih besar.

Biasanya, beberapa perempuan akan melakukan maternity shoot saat kehamilannya membesar. Melakukan maternity shoot di masa kehamilan ini merupakan salah satu bentuk perayaan untuk menyambut sang buah hati.

Tren ini pun menjamur di kalangan masyarakat, tak terkecuali para artis. Beragam konsep dan tema pun dapat dipilih untuk melakukan maternity shoot ini, seperti formal, monokrom, hingga foto yang terkesan seksi.

Beberapa pasangan artis ini pun berani tampil seksi dengan pasangannya di maternity shoot, siapa saja mereka? Yuk, simak!

1. Stella Cornelia dan Fendy Chow

Instagram.com/fendychow

Artis pertama yang berani tampil seksi dengan pasangan di maternity shoot adalah Stella Cornelia dan Fendy Chow. Usia kehamilan Stella saat ini sudah memasuki trimester ketiga, yang berarti tak lama lagi sang jabang bayi akan lahir.

Sebelum itu, mereka pun melakukan maternity shoot untuk mengabadikan momen saat perut Stella sudah semakin besar. Keduanya pun kompak tampil mesra dalam tema pakaian hitam putih.

2. Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara

Instagram.com/dimsanggara

Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara ternyata pernah melakukan maternity shoot yang cukup seksi dan berani, lho, Bela. Dalam foto tersebut, terlihat Nadine dan Dimas yang hanya menggunakan beberapa potongan kain untuk menutupi tubuh mereka.

Keduanya pun bergaya dengan cukup mesra. Dimas terlihat mencium wajah Nadine sambil mengangkat kaki Nadine ke pinggang dan Nadine yang merangkul suaminya dengan begitu mesra.

3. Moa Aeim dan Lee Jeong Hoon

Instagram.com/moa_aeim

Sebelum melahirkan anak keempatnya pada Juli 2019 lalu, presenter Moa Aeim sempat melakukan maternity shoot bersama sang suami, Lee Jeong Hoon. Pasangan yang menikah pada Desember 2017 itu kompak tampil mesra dalam sesi foto di dalam bathtub.

Dengan pose yang cukup intim, keduanya pun hanya menggunakan beberapa potongan kain untuk menutupi area pribadinya. Maternity shoot Moa dan Lee pun sempat menjadi kontroversi di masyarakat karena dianggap terlalu seksi.

4. Eriska Nakesya dan Young Lex

Instagram.com/young_lex18

Eriska Nakesya dan Young Lex memilih tema yang cukup santai namun tetap seksi dalam maternity shoot-nya.

Eriska terlihat mengenakan gaun putih terbuka dan memamerkan baby bump-nya. Sedangkan, Young Lex berpose membalikkan badan dengan tampa busana memperlihatkan tato di tubuhnya.

5. Shandy Aulia dan David Herbowo

Instagram.com/shandyaulia

Saat melakukan maternity shoot pada 2020 lalu, Shandy Aulia memilih mengenakan busana outer menerawang atau two pieces. Walau kehamilannya belum terlalu besar, tetapi Shandy terlihat begitu mempesona memamerkan baby bump-nya.

Sang suami, David Herbowo pun ikut dalam sesi foto tersebut. Keduanya kompak tampil mesra dan melakukan eskimo kiss untuk menunjukkan rasa cintanya.

6. Karina Nadila dan Rangga Prihartanto

Instagram.com/karinadila8921

Mengambil lokasi pemotretan di area pantai, Karina terlihat menawan saat membagikan maternity shoot-nya. Artis sekaligus mantan Puteri Indonesia Pariwisata ini tampil wet look dengan busana hitam terbuka.

Sedangkan, sang suami, Rangga, terlihat mengenakan jaket denim yang tak dikancing sambil memeluk sang istri.

7. Sharena Gunawan dan Ryan Delon

Instagram.com/mrssharena

Pasangan yang satu ini memilih konsep hitam putih untuk maternity shoot-nya. Sharena tampil seksi saat memamerkan baby bump-nya. Dia hanya menutup bagian atas tubuhnya dengan bra hitam dan menambahkan aksesoris piercing di pusarnya.

Ryan Delon pun tampak berlutut memeluk perut sang istri sambil menutup kedua matanya. Laki-laki kelahiran 1984 itu mengenakan tank top berwarna senada.

8. Westny DJ dan I Gede Wayan SUntawinaya Kasyawirsa

Instagram.com/westnydj

Pemain film Filosofi Kopi ini juga memilih lokasi di area pantai untuk maternity shoot-nya. Memilih tema hitam putih, Westny dan sang suami tampil begitu mesra dengan saling memeluk satu sama lain. Tak hanya memeluk, Wayan pun terlihat mencium kening Westny dengan penuh cinta.

Westny tampak seksi dengan mengenakan bikini two pieces serta luaran berupa kemeja oversize berwarna putih. Perempuan keturunan Bali ini pun tampil alami tanpa riasan dan membiarkan rambutnya tergerai.

Nah, itulah 8 potret maternity artis yang berani tampil seksi bersama pasangannya. Siapa pasangan favoritmu?

IDN Media Channels

Latest from Married