Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

2 Tahun Pacaran, Channing Tatum dan Zoë Kravitz Umumkan Tunangan

Pamer cincin tunangan habis pesta Halloween

Natasha Cecilia Anandita

Ada pasangan artis Hollywood yang akan segera menyusuri altar! Mereka adalah Channing Tatum dan Zoë Kravitz yang baru saja mengumumkan pertunangannya.

Pasangan ini pertama kali diketahui pacaran pada musim panas 2021 lalu. Kini, keduanya mantap untuk menapaki jenjang yang lebih serius.

Channing dan Zoë dikenal sebagai pasangan yang romantis. Berikut beberapa fakta pertunangan mereka, melansir dari berbagai sumber. 

1. Pamer cincin pertunangan saat Halloween

people.com

Channing Tatum dan Zoë Kravitz terlihat bersama dalam sebuah pesta Halloween yang digelar Kendall Jenner pada akhir pekan lalu. Saat meninggalkan pesta tersebut, Zoë yang memakai kostum Rosemary Woodhouse dari film horor Rosemary's Baby, tampak memamerkan cincin pertunangan barunya dalam foto yang diberedar.

2. Tunangan usai 2 tahun pacaran

people.com

Aktris dan aktor itu bertunangan setelah 2 tahun pacaran. Sebelumnya, pada tahun 2017, Channing dan Zoë pernah kerja bareng untuk film animasi The Lego Batman Movie. Channing Tatum mengisi suara Clark Kent, sementara Zoë Kravitz sebagai Catwoman. 

Namun, hubungan mereka tidak berkembang dan hanya sebatas rekan kerja saja. Kedua bintang ini bertemu lagi selama proses casting untuk film Pussy Island. Dari sana, keduanya semakin dekat, bahkan Channing dijuluki guardian angel oleh Zoë karena selalu melayaninya.

“Entah itu membuatkanku teh atau menuangkan minuman untukku atau membantu mengarahkan seseorang untukku atau apa pun–dia benar-benar bertindak sebagai pelindungku dan itu sungguh luar biasa dan manis,” kata Zoë dalam wawancara bersama majalah GQ's 2022 Men of the Year.

Majalan People akhirnya mengonfirmasi bahwa pasangan ini benar-benar berkencan pada musim panas 2021. Sang sumber mengatakan kalau mereka terlihat sangat bahagia bersama.

3. Punya berbagai kesamaan yang membuat mereka semakin dekat

people.com

Dalam wawawancara majalah GQ 2022 lalu, Zoë Kravitz memuji Channing karena ia merasa sang kekasih seseorang yang luar biasa. Keduanya juga memiliki beberapa kesamaan, termasuk semangat yang sama sehingga nyambung satu dengan lain dan saling memahami.

“Dia membuatku tertawa dan kami berdua sangat menyukai seni dan berbicara tentang seni serta mengeksplorasi mengapa kami melakukan apa yang kami lakukan,” jelas Zoë.

"Kami senang menonton film dan memecahnya serta membicarakannya dan saling menantang," tambahnya lagi. 

Zoë Kravitz juga mengatakan bahwa dia sangat bersyukur bahwa film Pussy Island itu telah membawa Channing ke dalam hidupnya dengan cara kolaboratif yang kreatif.

“Ketika kamu cocok dengan seseorang secara kreatif, hal itu sering kali membuka saluran lain di kehidupanmu, karena kamu berbagi seluruh dirimu pada orang tersebut,” jelasnya.

4. Sudah serius dari awal dan sangat low-key

instagram.com/harpersbazaarsg

Menurut sumber terdekat pasangan ini, Channing sudah serius dengan Zoë dari awal berhubungan. Hubungan mereka juga bukan hubungan biasa-biasa saja.

“Mereka sudah eksklusif sejak lama,” kata sang sumber. 

Selama pacaran, pasangan ini juga sangat low-key atau tak ingin banyak tersorot. Mereka lebih suka pacaran di rumah, menikmati waktu berkualitas berdua. 

"Saat libur, mereka sangat pendiam. Mereka menikmati kencan malam yang tenang bersama teman-teman, tetapi paling sering hanya nongkrong di rumah," kata sumber kepada media. 

5. Akan jadi pernikahan kedua mereka

grazia.fr

Channing dan Zoë sama-sama pernah gagal dalam berumah tangga. Channing pernah menjalin rumah tangga dengan Jenna Dewan dari 2009, mereka dikaruniai satu orang anak perempuan. Keduanya berpisah pada November 2019. 

Zoë juga pernah menikah dengan aktor Karl Glusman dari tahun 2019 hingga 2021. Keduanya berpisah karena saat Zoë masih mencari jati dirinya. Usai bercerai dari pasangan masing-masing, Channing dan Zoë pun bersama. Apabila pasangan tersebut menikah nanti, ini akan menjadi pernikahan kedua mereka. 

Selamat untuk pertunangan Channing Tatum dan Zoë Kravitz!

IDN Media Channels

Latest from Married