Pagi ini kabar kurang menyenangkan datang dari Hollywood. Pasangan Channing Tatum dan Jenna Dewan Tatum memutuskan untuk berpisah setelah menikah selama 9 tahun. Berita ini mereka sampaikan langsung lewat People dan menjelaskan latar belakang keputusan mereka untuk mengakhiri pernikahan.

“Kami memutuskan untuk memilih jalan yang terpisah sebagai pasangan. Kami saling mencintai beberapa tahun lalu dan telah melalui perjalanan bersama. Nggak ada yang berubah tentang perasaan cinta kita satu sama lain, namun cinta adalah perjalanan yang membawa kita kepada jalan yang berbeda sekarang,” ujar mereka dalam People. Selama ini Channing dan Jenna dikenal sebagai salah satu pasangan Hollywood yang selalu terlihat harmonis dan bahagia.

9 Tahun Menikah, Channing Tatum dan Istri Memutuskan Berpisahglamour.com

Seolah tahu bahwa akan banyak yang bertanya-tanya tentang alasan mereka, Channing dan Jenna juga menuturkan bahwa nggak ada alasan khusus yang membuat mereka berpisah. “Nggak ada rahasia atau hal buruk lain yang menjadi akar keputusan kami - hanya dua sahabat yang sadar bahwa inilah saatnya untuk membuat ruang dan membantu satu sama lain untuk hidup dengan bahagia dan menyenangkan. Kami masih sebuah keluarga dan akan selalu menjadi orangtua yang baik untuk Everly.”

9 Tahun Menikah, Channing Tatum dan Istri Memutuskan Berpisahcelebuzz.com

Dalam sebuah wawancara dengan People beberapa waktu lalu, Jenna mengoreksi anggapan orang lain bahwa rumah tangganya bersama Channing sangat sempurna. “Ketika orang-orang bilang bahwa kami punya kehidupan yang sempurna, aku ingin berteriak dan mengatakan bahwa nggak ada yang sempurna.”

Masih ingat perpisahan Brad Pitt dan Angelina Jolie kan, Bela? Mereka berdua awalnya juga pasangan paling romantis. Namun kita yang hanya melihat dari kejauhan tanpa mengetahui apa yang mereka rasakan. Kini, perpisahan Channing dan Jenna memberikan kita satu pelajaran lagi kalau nggak ada pasangan yang sempurna. Kesempurnaan itu hanya terlihat di depan kamera atau media sosial yang setiap hari kita lihat. Jadi, sebenarnya nggak kita pun juga nggak perlu iri dengan mereka.

9 Tahun Menikah, Channing Tatum dan Istri Memutuskan Berpisahpopsugar.com

Kalau pasangan Hollywood favorit kamu siapa nih, Bela?

BACA JUGA: Harapan Menyentuh Channing Tatum untuk Anak Perempuannya​