Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Sudah Cerai, tapi 7 Pasangan Artis Ini Masih Akur dengan Mantan

Siapa aja ya mereka?

Johanna Elizabeth

Kisah perceraian dari kalangan artis ini menjadi sesuatu yang lumrah diperbincangkan. Namun, berbeda dengan deretan pasangan artis di bawah ini. Meskipun sudah berpisah mereka masih sering terlihat kompak dan akur banget untuk menjaga buah hati mereka. 

1. Anang Hermansyah dan Krisdayanti

Instagram.com/ananghijau, Instagram.com/krisdayantilemos

Mantan pasangan suami istri yang juga menjadi pasangan duet fenomenal pada saat itu bercerai pada tahun 2009 silam. Meskipun Anang dengan Krisdayanti sudah mendapatkan pengganti untuk pasangan hidup masing-masing, mereka selalu berusaha agar tetap bersahabat baik demi anak mereka yaitu Aurel dan Azriel yang kini sudah tumbuh dewasa.

2. Tamara Bleszynki dan Mike Lewis

Instagram.com/mike_lewis

Pernikahan yang diisukan sebagai pernikahan siri antara artis cantik dengan pria bule asal Kanada ini tidak berlangsung lama. Tepatnya setelah Tamara melahirkan anak pertama mereka bernama Kenzou. Tamara langsung mengajukan gugatan cerai dan resmi berpisah pada tahun 2012 lalu. Meskipun berpisah, mantan pasangan suami istri ini masih sering terlihat menghabiskan waktu hingga liburan bersama lengkap dengan anak mereka.

3. Deddy Corbuzier dan Kalina Oktarani

Instagram.com/deddycorbuzier, Instagram.com/kalinaoctaranny

Hubungan rumah tangga dari pesulap Deddy Corbuzier ini hanya mampu bertahan selama 8 tahun. Dalam jangka waktu 8 tahun itu mereka dikaruniai seorang anak tampan bernama Azkani Nikola Corbuzier. Sosok Azka ini yang terus membuat Deddy dan Karina terlihat sebagai teman akrab saat bertemu. Dedy maupun Kalina selalu tampil kompak demi anaknya agar tidak berpikir isu-isu negatif tentang hubungan mereka.

4. Titi DJ dan Bucek Depp

Instagram.com/ti2dj

Diva pop Indonesia satu ini menikah dengan pria yang memiliki nama asli Al Arthur Muchtar atau dikenal dengan Bucek Depp pada tahun 1995. Dari pernikahannya ini mereka juga dikaruniai tiga orang anak yang sudah tumbuh dewasa. Sayangnya dalam dua tahun pernikahan mereka harus berakhir. Perceraian yang terjadi di tahun 1997 ini tidak membuat hubungan mereka renggang, justru sampai saat ini mereka masih terlihat akur dan romantis bersama anak-anaknya.

5. Risty Tagor dan Rifky Balweel

dok.internet

Risty Tagor merupakan mantan istri dari aktor manis Rifky Balweel, pernikahan artis ini seperti kisah drama keluarga yang harmonis. Pernikahan yang bertahan selama 4 tahun tersebut juga diberkahi seorang anak yang tampan bernama Arsen Raffa Balweel. Meskipun rumah tangga mereka harus kandas tapi cinta mereka untuk Arsen akan terus mengalir.

6. Indra Lesmana dan Sophia Latjuba

dok.internet

Meski sudah bercerai sejak tahun 1993, hubungan Sophia dan Indra tetap baik hingga sekarang. Bahkan, Sophia juga terlihat hadir saat ibunda Indra meninggal pada tahun 2017 lalu. Bagaimanapun, mereka tetap menjadi orangtua bagi buah hati mereka, Eva Celia.

7. Zack Lee dan Nafa Urbach

Instagram.com/zackleelife77

Walau sudah berpisah hampir setahun lamanya, artis Nafa Urbach dan Zack Lee yang pernah membina rumah tangga bersama nyatanya tetap berteman. Bahkan, beberapa hari lalu, Zack pernah mengunggah foto lamanya dengan Nafa serta menulis caption, "Once upon a time when we were in love". Nggak sedikit netizen yang menyayangkan perpisahan mereka.

IDN Media Channels

Latest from Married