Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Pernikahan Direstui, Ini Kisah Cinta Vanessa Angel & Bibi Ardiansyah

Akhirnya dapat restu orangtua

Andhina Effendi

Setelah membuat semua orang bertanya-tanya tentang siapa pria yang dinikahinya, Vanessa Angel akhirnya mengungkapkan pria tersebut adalah Bibi Ardiansyah.

Febri Ardiansyah atau yang dikenal dengan panggilan Bibi Ardiansyah adalah mantan kekasih Vanessa. Namun tak bisa dipungkiri mereka berdua masih memiliki kedekatan khusus.

Berikut ini adalah kisah cinta Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah yang berakhir di pelaminan.

1. Vanessa Angel pertama kalinya mengunggah foto berdua dengan Bibi pada Oktober 2018 saat mereka pergi berlibur ke Bali.

Instagram.com/vanessaangelofficial

2. Baru beberapa bulan pacaran, tepat di awal tahun 2019, Vanessa tersangkut kasus prostitusi online.

Instagram.com/vanessaangelofficial

3. Meski kasusnya cukup berat, Bibi tetap memberi dukungan dan selalu mendampingi Vanessa.

Instagram.com/vanessaangelofficial

4. Bibi juga sempat berseteru dengan ayah Vanessa, Doddy Sudrajat. Menurut Doddy, Bibi telah menghalanginya bertemu sang putri.

Instagram.com/vanessaangelofficial

5. Dalam sebuah talk show, Bibi mengaku bahwa orangtuanya sempat sinis pada Vanessa karena dinilai sebagai sosok yang bandel dan susah diatur. Namun seiring berjalannya waktu, orangtua Bibi pun akhirnya menerima Vanessa.

Instagram.com/vanessaangelofficial

6. Vanessa sempat ditahan selama 5 bulan akibat kasusnya tersebut dan dia pun putus dari Bibi.

Instagram.com/vanessaangelofficial

7. Meski putus, Vanessa tetap berterima kasih pada Bibi yang selalu memberi dukungan. Bibi juga menjadi orang yang vokal terhadap kebebasan Vanessa.

Instagram.com/vanessaangelofficial

8. Di akhir 2019, Vanessa mengungkapkan dirinya telah menikah tanpa menyebutkan siapa suaminya. Dia sempat menyebut inisial “F”, tapi ternyata itu hanya untuk mengecoh para penggemar.

Instagram.com/vanessaangelofficial

9. Akhirnya pada 30 Desember 2019, Vanessa mengungkapkan bahwa sosok suaminya adalah Bibi Ardiansyah. Lewat unggahan di Instagramnya, Vanessa mengatakan bahwa orangtua telah memberikan restu atas pernikahan mereka.

Instagram.com/vanessaangelofficial

"Sah! Alhamdulillah kedua orang tua kami sudah mengesahkan pernikahan kami, terima kasih mas Bibi udah sabar dan terus perjuangin aku mas. Sabar memang mudah diucapkan, tapi susah untuk dijalankan. Muah love you," tulis Vanessa dalam akun Instagramnya.

Itu dia perjalanan serta kisah cinta Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah hingga akhirnya menikah. Jika di awal tahun 2019, Vanessa merasa terpuruk akibat kasus yang menjeratnya, di akhir 2019 dia bisa tersenyum bahagia sambil menyandang status baru sebagai seorang istri.

Selamat, ya!

IDN Media Channels

Latest from Married