Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

12 Pasangan Artis Korea yang Menikah di Tahun 2022, Penuh Cinta!

Banyak yang menikah di bulan November

Anatasia Anjani

Tahun 2022 menjadi tahun bahagia untuk beberapa selebriti Korea Selatan. Pasalnya, di tahun ini banyak artis yang menikah. Tidak hanya untuk selebriti, pernikahan para artis juga menjadi momen bahagia untuk penggemar.

Mayoritas selebriti Korea ini jatuh cinta saat bekerja bersama, seperti pasangan dalam drama Crash Landing on You, Hyun Bin dan Son Ye Jin. Sementara itu, sebagian lainnya menikah dengan kekasih non-selebritinya.

Sebelum menutup tahun 2022, yuk cari tahu deretan selebriti Korea Selatan yang menikah tahun ini. Simak penjelasan berikut, ini, ya, Bela!

1. Park Shin Hye dan Choi Tae Joon menjadi pembuka pernikahan para selebriti Korea, nih, Bela. Akhirnya mereka mengucap janji suci pada 22 Januari setelah 5 tahun berkencan.

Instagram.com/salt_ent

2. Bintang Crash Landing on You, Hyun Bin dan Son Ye Jin, menikah pada 31 Maret. Perjalanan cinta mereka menjadi favorit warganet, lho!

Instagram.com/actorhyunbinn

3. Cinta lama bersemi kembali, solois Son Dami menikahi pelatih skating, Lee Kyu Hyuk, pada 13 Mei lalu setelah empat bulan berkencan. Keduanya sempat berpacaran di tahun 2012 dan putus, kemudian balikan di tahun 2022.

Koreaboo

4. Aktris yang memiliki wajah baby face, Jang Na Ra, sangat bahagia karena menikahi kekasih non selebritinya pada 26 Juni lalu. Diketahui suaminya lebih muda enam tahun dari Na Ra.

Instagram.com/jangnara_mylove

5. Sering mengisi ost drama, Lee Hae Ri 'Davichi' menggelar pernikahan sederhananya di bulan Juli lalu. Tidak hanya itu, pernikahannya juga dibantu partnernya duonya, Kang Min Kyung.

Koreaboo

6. Pemain My Liberation Notes, Lee Ki Woo, menikahi pujaan hatinya yang dikencani beberapa tahun pada 23 September. Bahkan, Lee Ki Woo menulis surat menyentuh untuk para penggemar agar pernikahannya lancar.

internet

7. Aktor kesayangan warganet Korea, Nam Goong Min, akhirnya menikahi sang kekasih, Jin Areum, setelah 7 tahun berkencan. Kelewat so sweet, Nam Goong Min melamar Jin Areum di sebuah restoran saat makan malam, sebelum resmi menikah pada 7 Oktober lalu.

cosmo.ph

8. Setelah berhasil menangkap bucket di pernikahan Son Ye Jin, aktris Gong Hyo Jin juga menyusul sahabatnya menikah. Ia menikah dengan penyanyi Kevin Oh di New York setelah go public pada bulan April lalu.

Instagram/ rovvxhyo

9. Ratu ice skating Korea Selatan, Kim Yuna, menikahi member group Forestella, Ko Woo Rim. Mereka juga memberikan bingkisan mewah untuk tamu yang hadir di pernikahannya, lho!

Koreaboo

10. Aktor, Lee Hak Joo, menggelar pesta pernikahan sederhananya pada 6 November lalu. Pernikahan digelar secara privat dan hanya mengundang beberapa orang saja.

Soompi

11. Setelah 10 tahun berpacaran, akhirnya aktris, Hwang Bo Ra, mengucap janji suci dengan kekasihnya. Pernikahan mereka digelar pada 6 November. Suaminya adalah seorang CEO dari perusahaan Walk House Company bernama Kim Young Hoon.

KBI ZOOM

12. Penutup pesta pernikahan selebriti Korea, Go Sung Hee menikahi kekasih non selebritinya pada 20 November lalu. Ia menggelar pesta pernikahan di Seoul.

Soompi

Itulah deretan artis Korea yang melepas lajang di tahun 2022. Di antara semuanya, siapa pasangan idolamu, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Married