Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tajir Melintir, 5 Artis Indonesia Ini Dinikahi Pengusaha Tambang

Mereka diberi kemewahan!

Adinda Tasya Mutiara

Menjadi seorang selebriti Indonesia pastinya tak luput dari sorotan publik. Kehidupan sampai kisah cinta bahkan menjadi bahasan yang menarik dan sering kali dipertontonkan pada khalayak ramai. Begitu pula dengan deretan artis cantik ini yang kerap mencuri perhatian karena dinikahi pengusaha tambang konglomerat.

Memang, kekayaan bukan sumber kebahagiaan utama bagi mereka. Namun, tetap saja para artis dengan karier melejit dan sudah berkehidupan cukup ini mantap memilih pasangan mapan untuk menjadi teman hidupnya. Lantas, siapa aja mereka? Yuk, simak informasi selengkapnya di bawah ini, ya!

1. Sandra Dewi

Instagram.com/sandradewi88

Pernikahan yang sebelumnya sempat menggemparkan publik karena dilangsungkan di Tokyo Disneyland pada 8 November 2016 lalu, membuktikan awal kehidupan mewah yang akan didapat oleh artis asal Pangkal Pinang ini.

Menikah dengan seorang pengusaha tambang batu bara bernama Harvey Moeis, membuat gaya hidup Sandra Dewi dan 2 orang putranya, Raphael Moeis dan Mikhael Moeis, diselimuti kemewahan. Dengan rumah disertai lift, mobil mahal, tas dan baju bermerek merupakan bukti kekayaan dari keluarga kecil mereka. 

2. Shandy Aulia

Instagram.com/shandyaulia

Berprofesi sebagai artis dengan berbagai jenis film ternama, Shandy Aulia ternyata juga dipersunting oleh seorang pengusaha tambang bernama David Herbowo. Keduanya menikah pada tahun 2011 di Bali dengan cukup mewah.

Kini, Shandy Aulia jarang terlihat di layar kaca, sebab sudah fokus menjadi ibu rumah tangga dan mengurus buah hatinya yang diberi nama Claire Herbowo. 

3. Olivia Jensen

Instagram.com/oliviajensen

Mengawali karier di dunia hiburan dengan membintangi film berjudul Bukan Cinta Biasa, membawa nama Olivia Jensen dikenal oleh masyarakat Indonesia. 

Dinikahi secara diam-diam oleh Arif Purnama yang merupakan pengusaha muda sukses di bidang batu bara pada 7 Mei 2014 di Kota Santorini, Yunani, serentak menjadikan kehidupan perempuan 29 tahun ini digelimpahi kemewahan. Kini, Olivia dan suami dikaruniai seorang anak perempuan.

4. Olla Ramlan

Instagram.com/ollaramlan

Olla Ramlan termasuk deretan artis yang pernah dipersunting pengusaha tambang sebelum dirinya memutuskan untuk bercerai. Ia menikah dengan lelaki bernama Aufar Hutapea pada 20 Desember 2012 lalu. Namun sayangnya, pernikahan mereka kandas di tahun 2022 setelah 8 tahun menjalin membangun rumah tangga bersama. Walaupun begitu, diketahui sampai sekarang keduanya masih berhubungan baik satu sama lain.

5. Ratna Galih

Instagram.com/ratnagalih

Last, ada Ratna Galih yang mantap memilih untuk menikah dengan pengusaha tambang, yaitu Sawkani Jamhuri. Diketahui, mereka menikah pada tahun 2012 silam dan sudah dikaruniai 5 orang anak. Dengan fasilitas mewah dan mumpuni, Ratna dan keluarganya menjadi hidup bahagia dan sangat tercukupi.

Jadi, di antara deretan artis ini, kehidupan mewah mana yang membuatmu iri, Bela? 

IDN Media Channels

Latest from Married