Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Sempat Dikira Pacaran, Begini Perjalanan Cinta Zendaya dan Tom Holland

Benar pacaran atau nggak, sih?

Windari Subangkit

Sejak dipertemukan dalam film Spider-Man: Homecoming, kedekatan Zendaya dan Tom Holland menjadi perbincangan publik. Dua bintang yang beradu akting sebagai pasangan kekasih ini santer dikabarkan mengalami cinta lokasi.

Sayangnya, baik Zendaya maupun Tom belum mengonfirmasi hubungan mereka secara blak-blakan. Meski begitu, keduanya nggak menutupi kedekatan mereka, bahkan seringkali membagikan foto bersama di media sosial. Kali ini, Popbela akan membahas perjalanan cinta Zendaya dan Tom Holland sampai dikira pacaran.

1. Juli 2016

Instagram.com/tomholland2013

Setelah Zendaya dan Tom Holland diumumkan menjadi pemeran di film Spider-Man, keduanya pun mulai membagikan momen bersama di Instagram masing-masing. Pada Juli 2016, Tom pertama kali mengunggah foto bersama Zendaya dan seorang temannya. Dalam foto tersebut, mereka terlihat sedang menikmati akhir pekan dengan berenang bersama. 

2. Juni 2017

elle.com

Zendaya dan Tom Holland semakin sering terlihat bersama untuk mempromosikan film Spider-Man: Homecoming. Bahkan, mereka nggak segan menunjukkan pose mesra saat berfoto di red carpet. Melalui wawancaranya dengan majalah People, Tom akhirnya menceritakan tentang hubungan persahabatannya dengan Zendaya. “Kami seperti teman baik. Dia begitu hebat dan luar biasa. Aku sangat senang memiliki teman seperti dia,” tutur Tom. 

3. Juli 2017

Kabar keduanya berkencan pun semakin santer terdengar. Puncaknya, pada Juli 2017, majalah People melaporkan bahwa Zendaya dan Tom Holland memang berpacaran. Menurut sumber yang mengatakan pada People, keduanya semakin dekat ketika proses syuting Spider-Man. 

“Mereka sangat berhati-hati merahasiakan hubungannya supaya nggak diketahui publik, tetapi mereka sudah pergi berlibur bersama. Mereka berusaha menghabiskan waktu sebanyak mungkin bersama,” kata sumber tersebut. Sumber lain menambahkan bahwa Zendaya dan Tom memiliki selera humor yang sama sehingga keduanya seringkali terlihat bercanda bersama.

Nggak lama setelah laporan itu, keduanya pun membantah rumor tersebut lewat Twitter. “Tunggu, tunggu. Bagian favoritku adalah ketika dia mengatakan kami pergi liburan bersama, HA! Aku nggak pernah berlibur selama setahun ini! Bagaimana denganmu @TomHolland1996?" tulis Zendaya sambil menyebut rekan mainnya itu.

“@Zendaya apakah tur bersama media dihitung?" balas Tom seraya menambahkan emoji tertawa. 

4. Agustus 2017

Zendaya kembali menyangkal rumor pacaran dengan Tom dalam wawancaranya dengan Variety. Perempuan berusia 22 tahun tersebut menyebut bahwa hubungan mereka hanya sebatas sahabat saja. “Dia laki-laki yang hebat. Dia benar-benar salah satu teman terbaikku. Kami juga sudah melakukan tur bersama media selama beberapa bulan ini,” kata Zendaya. 

5. Desember 2017

Meski selalu membantah, tapi kenyataannya hubungan mereka justru semakin serius. Menjelang akhir tahun 2017, Tom terlihat menghabiskan waktu bersama Zendaya dan orangtuanya di sebuah restoran steak di New York. Menurut seorang saksi mata, aktor berusia 23 tahun tersebut bahkan berhasil mengambil hati orangtua Zendaya. 

6. Maret 2018

Instagram.com/tomholland2013

Pada bulan Maret 2018, kedua bintang Hollywood ini menghadiri acara Oscar. Meski nggak datang bersamaan, tapi Zendaya dan Tom terlihat duduk bersebelahan selama acara berlangsung. Keduanya juga dikabarkan pergi berkencan ke sebuah toko buku di Los Angeles. Bahkan, keduanya sempat meminta seorang laki-laki mengambil foto mereka di sebelah patung Spider-Man di jalan. 

7. Mei 2018

Instagram.com/tomholland2013

Melalui akun Instagram pribadinya, Tom Holland mengunggah foto Zendaya saat menghadiri Met Gala 2018. Saat itu, Zendaya mengenakan gaun Vercase yang terinspirasi dari Joan of Arc. Tom yang terpukau atas penampilan Zendaya ini pun memujinya dengan kalimat lucu di caption. Sontak saja unggahan ini seakan menguatkan jika keduanya memang memiliki hubungan spesial. 

8. September 2018

Instagram.com/justjared

Pada September 2018, Zendaya merayakan ulang tahun ke-22 di London, Inggris. Sosok Tom Holland juga ada di sana, tapi warganet malah berkomentar bahwa keduanya nggak mungkin berpacaran. Namun, Kiya Cole, ibu dari bintang Disney Skai Jackson, justru memberikan tanggapan berbeda. "Iya memang benar. Mereka sudah pacaran untuk beberapa lama," tulis Kiya menjawab komentar usil dari warganet itu. 

9. Juni 2019

elle.com

Meski santer dikabarkan pacaran, Tom kembali membantah memiliki hubungan istimewa dengan Zendaya. Aktor film The Impossible itu mengungkapkan pada majalah ELLE bahwa dirinya masih lajang dan nggak sedang menjalin asmara dengan siapa pun, termasuk Zendaya.  

Kini, Tom dan Zendaya tengah disibukkan dengan serangkaian jadwal tur dan promosi film Spider-Man: Far From Home. Keduanya juga terlihat tampil bersama di beberapa ajang red carpet. Yang terbaru, keduanya tampak berada di London dan New York bersama. 

Menurutmu Zendaya dan Tom Holland memang pacaran diam-diam atau nggak, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Dating