Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Akui Playboy, Jefri Nichol Pernah Dekat dengan 8 Wanita Ini

Jefri gampang move on setelah putus cinta

Windari Subangkit

Tampan, populer, dan bertalenta. Mungkin itulah tiga kata yang menggambarkan sosok Jefri Nichol. Sukses membintangi sejumlah film Tanah Air membuat namanya semakin naik daun dan diidolakan banyak orang. Tentunya hal ini membuat kehidupan pribadi Jefri tak luput dari sorotan. 

Seperti diketahui, aktor film Jakarta vs Everybody ini sering dikabarkan dekat dengan sejumlah perempuan. Tak jarang kedekatan tersebut menimbulkan gosip pacaran di antara mereka. Penasaran siapa saja perempuan yang pernah dikabarkan dekat, bahkan mengisi hati Jefri Nichol? Keep scrolling, Bela! 

1. Shenina Cinnamon

Instagram.com/shenacinnamon

Jefri Nichol dan Shenina Cinnamon sudah berpacaran sejak November 2015. Kala itu, keduanya belum menjadi artis seperti sekarang. Hubungan mereka pun berlangsung awet, meski jarang membagikan momen bersama di media sosial. Sayangnya, nggak semua penggemar memberikan respons positif pada hubungan Jefri dan Shenina. Pada awal tahun 2019, Jefri mengumumkan bahwa hubungannya dengan pemain film Say I Love You tersebut telah berakhir.

2. Amanda Rawles

Instagram.com/amandarawles

Sering dipasangkan sebagai kekasih dalam beberapa film membuat Jefri Nichol dan Amanda Rawles kerapkali dijodoh-jodohkan oleh para penggemar. Chemistry yang kuat membuat keduanya memang terlihat layaknya kekasih di dunia nyata. Nggak hanya itu, Jefri dan Amanda juga akrab di luar lokasi syuting. Meski begitu, keduanya kompak membantah jika disebut memiliki hubungan spesial. 

3. Michelle Ziudith

Instagram.com/michelleziu

Jefri Nichol kembali dirumorkan dekat dengan lawan mainnya di sebuah film. Aktor kelahiran 15 Januari 1999 ini sempat dikabarkan pacaran dengan Michelle Ziudith yang menjadi lawan mainnya di film One Fine Day. Di luar syuting, keduanya juga sering memamerkan momen kebersamaannya lewat Instagram.  

4. Caitlin Halderman

Instagram.com/caitlinhalderman

Selain Michelle Ziudith, Jefri Nichol juga pernah dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan Caitlin Halderman usai membintangi film Surat Cinta untuk Starla. Chemistry yang kuat sebagai pasangan kekasih tersebut membuat keduanya sempat dikira pacaran di dunia nyata. Selain itu, mereka juga nggak segan menunjukkan keakraban melalui media sosial. Meski demikian, aktris berdarah Belanda ini mengaku hubungannya dengan Jefri hanya sebatas rekan kerja saja. 

5. Caitlin North Lewis

Instagram.com/caitlinnorthlewis

Putus dari Shenina Cinnamon, Jefri Nichol dikabarkan menemukan tambatan hatinya yang baru, yakni Caitlin North Lewis. Rumor tersebut mencuat setelah sebuah akun gosip mengunggah video keduanya tengah menghabiskan waktu bersama. Nggak hanya itu, Jefri juga sempat mengunggah foto bersama Caitlin di akun Instagram pribadinya. Bahkan, Jefri juga nggak segan untuk memuji perempuan yang menjadi lawan mainnya di film Hit and Run tersebut. Namun lagi-lagi, aktor berzodiak Capricorn ini nggak mengakui jika mereka memiliki hubungan spesial. 

6. Jelita Barbara

Instagram.com/jelita610

Pada 3 Januari 2021, Jefri Nichol menghebohkan warganet gara-gara ia mengubah foto profil akun Twitter miliknya bersama seorang perempuan. Setelah ditelusuri, perempuan itu adalah Jelita Barbara. Dalam foto tersebut, keduanya terlihat begitu mesra, di mana Jefri bertelanjang dada, sedangkan Jelita mendekatkan dagunya ke kening sang aktor. Sontak saja, para warganet berspekulasi kalau Jelita adalah pacar baru Jefri. Ditambah lagi, lelaki kelahiran 15 Januari 1999 ini juga tak ragu untuk melayangkan pujian saat Jelita mengunggah foto selfie di Instagramnya.

7. Taj Belleza Izdihar Elishama

Instagram.com/bellezaa_17

Hubungan asmara Jefri Nichol dan Taj Belleza mulai diketahui publik setelah sang aktor mengunggah foto mesra bersama pada 14 Februari 2022. Belleza sendiri merupakan putri pertama Reuben Elishama dari pernikahan pertamanya dengan Irna Mareta. Namun baru saja go public, Jefri mengaku sudah putus dari sang kekasih. Pengakuan itu terungkap ketika Jefri muncul di YouTube Erika Carlina yang tayang pada 15 April 2022. Jefri mengaku hanya pacaran 6 bulan dengan Belleza. Kandasnya hubungan Jefri dan Belleza diketahui tak lama setelah aktor film Pertaruhan ini digosipkan dekat dengan Livy Renata.

8. Livy Renata

Instagram.com/livyrenata

Selebgram, Livy Renata, menjadi perbincangan hangat di media sosial karena kerap mengunggah foto-foto kedekatannya bersama Jefri Nichol. Pada 5 April 2022 lalu, brand ambassador tim e-Sport Alter Ego ini mengunggah foto sedang menyandarkan tubuhnya pada Jefri. Ia juga menuliskan caption bernada manja yang membuat warganet heboh. Pasalnya, saat itu Jefri diketahui sedang berpacaran dengan Taj Belleza. Meski sudah pamer kemesraan, Belleza mengaku hubungan mereka hanya sebatas teman.

Itulah 8 perempuan yang pernah mengisi hati Jefri Nichol. Mana yang paling cocok menurutmu, Bela? 

IDN Media Channels

Latest from Dating