Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Dilamar Kekasih, Ini 5 Laki-Laki yang Pernah Mengisi Hati Pamela Bowie

Wah, selamat ya!

Windari Subangkit

Perasaan bahagia tengah menyelimuti hati aktris cantik, Pamela Bowie. Pasalnya, pemain film Melbourne Rewind ini baru saja dilamar oleh sang kekasih, Robertto Eko Pranata, di Singapura. Kabar bahagia tersebut dibagikan langsung olehnya melalui Instagram pada Minggu (8/12) lalu.  

Sebelum dilamar, perempuan yang akrab disapa Pammy ini diketahui sempat menjalin kasih dengan beberapa laki-laki. Siapa sajakah mantan pacar Pamela Bowie? Psst... Popbela kasih bocorannya di sini, ya! 

1. Reza ‘SM*SH’

Instagram.com/mrezanugrah

Kedekatan Pamela Bowie dan Reza ‘SM*SH’ bermula saat keduanya sama-sama membintangi sinetron Cinta Cenat-Cenut 3. Keduanya resmi berpacaran pada November 2012 silam. Sayangnya, hubungan mereka hanya bertahan 1,5 bulan saja. Perbedaan prinsip dan kesibukan masing-masing menjadi penyebab kandasnya hubungan mereka. 

2. Joshua Suherman

Instagram.com/jojosuherman

Bisa dibilang, hubungan Pammy dan Joshua Suherman tergolong paling bikin baper. Mereka sudah berteman selama 5 tahun sebelum akhirnya memutuskan pacaran. Kedua seleb ini pun kerap mengunggah foto mesra bersama. Sempat didoakan penggemar supaya dapat melangkah ke pernikahan, namun takdir berkata lain. Setelah lebih dari setahun menjalin asmara, Pammy dan Jojo memutuskan berpisah pada awal 2017. 

3. Rubin Danny

Instagram.com/rubindanny

Putus dari Joshua Suherman, Pamela Bowie terlihat menggandeng kekasih barunya yang berprofesi sebagai fotografer bernama Rubin Danny. Seperti pasangan muda lainnya, mereka juga kerap membagikan momen manis berdua di media sosial. Rubin bahkan terlihat menemani Pammy di premier film Mars Met Venus yang dibintangi kekasihnya itu. Namun, lagi-lagi hubungan mereka hanya bertahan dalam hitungan bulan saja.  

4. Rinov Georgio Widiarto

Instagram.com/rinovgeorgio

Usai hubungannya dengan Rubin Danny kandas di tengah jalan, Pammy kembali menjalin kasih dengan seorang laki-laki. Dia adalah seorang gaming video creator bernama Rinov Georgio Widiarto. Keduanya resmi pacaran pada 10 Oktober 2017. Jalinan cinta mereka bertahan cukup lama, bahkan digadang-gadang sudah serius. Sayangnya, hubungan mereka berakhir pada 2019. 

5. Robertto Eko Pranata

Instagram.com/pammybowie

Putus dari Rinov, tak butuh waktu lama bagi Pammy untuk move on. Aktris berusia 26 tahun tersebut diketahui menjalin asmara dengan Robertto Eko Pranata. Meski baru pacaran 1,5 bulan, tampaknya Robertto sudah mantap menjadikan Pamela sebagai pendamping hidupnya. Pemain film The Chocolate Chance ini pun dilamar saat berada di Jewel Changi Airport, Singapura pada Minggu (8/12). Wah, selamat ya! 

Itulah beberapa mantan pacar Pamela Bowie. Jadi, siapa nih yang nggak sabar menantikan pernikahan Pamela Bowie dan Robertto Eko Pranata? Akankah mereka menikah di tahun depan? Kita tunggu saja ya, Bela! 

IDN Media Channels

Latest from Dating