Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Sering Cinta Lokasi, 10 Laki-Laki Ini Pernah Jadi Pacar Ochi Rosdiana

Siapa yang paling cocok?

Windari Subangkit

Bagi kamu pecinta sinetron Tanah Air, tentunya sudah nggak asing dengan sosok Ochi Rosdiana. Setelah hengkang dari girlband JKT48, Ochi kini memilih untuk fokus di dunia akting dan tak lagi aktif bernyanyi. Nggak heran jika kamu sering melihat wajahnya wara-wiri di layar kaca.

Di balik kariernya yang kian menanjak, kehidupan asmara dara kelahiran 24 Januari 1999 ini juga tak pernah sepi dari pemberitaan. Pasalnya, Ochi diketahui sering mengalami cinta lokasi dengan lawan mainnya di sinetron. Siapa sajakah itu? Berikut Popbela bocorkan jawabannya! 

1. Julian Jacob

Instagram.com/julianjacs

Ochi Rosdiana bertemu dengan Julian Jacob saat keduanya berakting dalam sinetron Bintang di Langit pada 2014 silam. Kedekatan mereka pun terlihat jelas karena keduanya kerap membagikan foto berdua di media sosial. Sayangnya, hubungan mereka hanya bertahan selama 3 bulan saja. Melalui akun ask.fm miliknya, Julian mengungkapkan bahwa perbedaan agama menjadi salah satu penyebab asmara mereka kandas. 

2. Leon Dozan

Instagram.com/komunitas.leondozan

Tahun 2015, aktor Leon Dozan mengakui pernah menjalin kasih dengan Ochi Rosdiana. Sayangnya, hubungan dua artis muda ini hanya berjalan selama satu bulan saja. Leon sendiri enggan mengungkapkan penyebab kandasnya cinta mereka. Yang pasti, keduanya kini tetap berhubungan baik layaknya seorang teman. 

3. Ichal Muhammad

Instagram.com/ichalmuhammad91

Bermain dalam sinetron 7 Manusia Harimau membuat Ochi Rosdiana bertemu dengan Ichal Muhammad. Keduanya mengalami cinta lokasi dan resmi jadian pada 2015 silam. Meski terpaut usia 8 tahun, tampaknya hal ini tak menyurutkan cinta antara keduanya. Jalin hubungan serius, Ochi bahkan sudah mengenalkan Ichal kepada sang bunda. Akan tetapi, kisah cinta mereka kandas di tengah jalan. 

4. Ryan Septiandy Ismail

Instagram.com/ryanseptiandyismail

Tak hanya dengan Ichal Muhammad, perempuan berzodiak Aquarius ini juga sempat mengalami cinta lokasi dengan salah satu pemain sinetron 7 Manusia Harimau, Ryan Septiandy Ismail. Sayangnya, hubungan mereka mendapat respons negatif dari warganet karena dinilai keduanya tak serasi. Alih-alih langgeng, Ochi dan Ryan akhirnya memutuskan berpisah 

5. Rayn Wijaya

Instagram.com/raynwijaya26

Putus dari Ryan Septiandy, Ochi Rosdiana dikabarkan berpacaran dengan pesinetron Rayn Wijaya pada 2016 lalu. Hal tersebut diketahui setelah dara berusia 21 tahun ini mengunggah foto berdua dengan Rayn pada Mei 2016. Begitu pun sebaliknya, Rayn juga mengunggah foto Ochi ke akun Instagram pribadinya. Namun lagi-lagi, hubungan mereka hanya bertahan sebentar. 

6. Krisjiana Baharudin

Instagram.com/krisjianabach

Sebelum menikah dengan pedangdut Siti Badriah, Krisjiana Baharudin rupanya sempat menjalin hubungan istimewa dengan Ochi Rosdiana. Pasangan ini juga tak ragu untuk memamerkan kemesraan mereka sejak akhir tahun 2016. Ochi dan Krisjiana bahkan sempat liburan bareng ke luar negeri, lho. Meski tak pernah buka-bukaan soal hubungannya, namun publik menilai jika keduanya memang berpacaran. 

7. Cemal Faruk

Instagram.com/cemalurhan

Bisa dibilang hubungan Ochi Rosdiana dengan Cemal Faruk merupakan kisah cinta yang paling mendapat sorotan dari media. Keduanya resmi berpacaran pada Maret 2017 setelah terlibat cinta lokasi saat bermain dalam sinetron Anak Langit. Mereka juga terlihat kompak dan sering menghabiskan momen bersama. Sayangnya, hubungan Ochi dengan laki-laki berdarah Turki tersebut hanya bertahan selama 5 bulan saja.  

8. Yosef Anggit Yonatan

Instagram.com/anggityonatan

Sering gagal saat menjalin hubungan dengan sesama artis, Ochi Rosdiana akhirnya memutuskan pacaran dengan laki-laki non selebritas bernama Yosef Anggit Yonatan. Keduanya pertama kali pacaran di tahun 2017, namun sempat diwarnai putus nyambung. Anggit sendiri terlihat sudah dekat dengan keluarga Ochi. Namun, kemesraan mereka kini sudah tak terlihat lagi. 

9. Rizky Ksatria Djanbi

Instagram.com/rizkydj

Lagi-lagi, Ochi Rosdiana dikabarkan terlibat cinta lokasi dengan lawan mainnya di sinetron, yakni Rizky Ksatria Djanbi. Keduanya dipertemukan dalam sinetron Kisah Cinta Anak Tiri yang tayang di awal tahun 2020 lalu. Tak hanya di depan layar, Ochi dan Rizky juga begitu dekat di luar syuting. Keduanya bahkan kerap menghabiskan waktu bersama dan membagikan foto romantis. Nggak heran kalau penggemar menduga keduanya pacaran. Akan tetapi, hubungan mereka hanya berjalan beberapa bulan saja. 

10. Dewa

Instagram.com/ochi24

Pasca putus dari Rizky Ksatria Djanbi, Ochi Rosdiana tak pernah menunjukkan gandengan barunya. Namun, ia tiba-tiba membuat penggemarnya terkejut lantaran mengumumkan telah dilamar oleh kekasih barunya yang bernama Dewa pada 10 April 2021. Momen lamaran itu bahkan dihadiri sejumlah sahabat artis, seperti Natasha Wilona, Ersya Aurel, hingga Marsha Aruan. 

Dikira akan melepas lajang di usia muda, tapi kenyataannya hubungan Ochi dan kekasihnya yang diduga seorang pengusaha itu justru kandas di tengah jalan. Rencana pernikahan mereka pun dibatalkan.

Itu dia 10 laki-laki yang pernah mendapatkan hati Ochi Rosdiana. Menurut kamu, siapakah yang paling cocok mendampingi Ochi nih? 

IDN Media Channels

Latest from Dating