Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Suka Sesama Jenis, 10 Potret Gaya Pacaran Chika Kinsky dan Yumi Kwandy

Keduanya berencana menikah di luar negeri

Windari Subangkit

Hubungan sesama jenis memang masih tabu di kalangan masyarakat Indonesia. Kebanyakan orang memilih untuk menutupi orientasi seksualnya untuk menghindari stigma negatif dari publik. Terlebih lagi jika hal ini menyangkut dengan figur publik. Namun, tampaknya ini tak berlaku bagi Chika Kinsky.

Mantan kekasih Adipati Dolken ini terang-terangan mengungkap orientasi seksualnya sebagai penyuka sesama jenis. Chika kini juga tak menutupi jalinan asmaranya dengan model cantik, Yumi Kwandy. Hubungan mereka sudah terjalin selama dua tahun, bahkan keduanya berencana untuk menikah, lho. Seperti apa potret gaya pacaran mereka? Yuk, intip!

1. Perkenalan mereka berawal saat Chika yang berprofesi sebagai DJ sedang ada job di suatu tempat. Dari situ ia bertemu dengan Yumi.

Instagram.com/chikakinsky19

2. Namun, awal perkenalan mereka hanya sebatas teman saja. Sebab pada saat itu, Yumi juga sedang berpacaran dengan perempuan lain.

Instagram.com/just.yumi

3. Satu tahun berlalu, Chika kembali bertemu dengan Yumi. Dari pertemuan itu, mereka melakukan PDKT selama beberapa waktu dan akhirnya jadian.

Instagram.com/just.yumi

4. Kini, jalinan cinta Chika dan Yumi sudah berjalan dua tahun. Mereka bahkan sudah berencana untuk menikah di luar negeri.

Instagram.com/chikakinsky19

5. Chika dan Yumi juga sudah mempersiapkan rumah yang akan mereka tempati bersama. Rumah yang dibeli juga sudah atas nama mereka berdua.

Instagram.com/chikakinsky19

6. Sedang dimabuk asmara, keduanya tak ragu membagikan momen mesra melalui akun Instagram masing-masing.

Instagram.com/just.yumi

7. Mulai dari pelukan, ciuman, hingga berendam di bathtub pernah mereka abadikan di media sosial. Seperti yang satu ini.

Instagram.com/chikakinsky19

8. Chika tampak bahagia campur haru saat mendapatkan hadiah Valentine yang romantis dari Yumi saat mereka liburan ke Bromo.

Instagram.com/chikakinsky19

9. Bagi Yumi, Chika adalah support system yang selalu bisa membuatnya bahagia. Mungkin itulah yang membuat hubungan mereka langgeng.

Instagram.com/just.yumi

10. Meski hubungannya menuai pro kontra dari netizen, tampaknya Chika dan Yumi tak mau ambil pusing. Mereka memilih untuk menikmati hubungan tersebut.

Instagram.com/chikakinsky19

IDN Media Channels

Latest from Dating