Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Marcella Daryanani & 5 Artis Ini Dinikahi Pria 10 Tahun Lebih Tua

Usia tak jadi penghalang cinta bersatu

Windari Subangkit

Cinta memang tak mengenal batas usia. Buktinya, sebagian orang bisa jatuh cinta dengan laki-laki yang lebih muda atau bahkan jauh lebih tua. Hal tersebut sah-sah saja, mengingat cinta bisa datang karena perasaan nyaman yang timbul antara satu sama lain.

Beberapa artis Tanah Air juga banyak, lho, yang menjalin hubungan dengan pasangan yang usianya 10 tahun lebih tua. Meski demikian, usia tak menjadi penghalang cinta mereka bersatu. Berikut ini Popbela telah merangkum 6 seleb yang menikah dengan laki-laki berusia 10 tahun lebih tua. Coba tebak siapa sajakah itu?

1. Marcella Daryanani

Instagram.com/marcelladaryanani

Marcella Daryanani resmi dipersunting oleh pengusaha bernama Willy Suryanto pada 21 Februari 2021 setelah keduanya berpacaran selama 5 tahun. Yang mencuri perhatian, jarak usia mereka ternyata cukup jauh. Aktris sinetron Anak Langit ini diketahui masih berusia 22 tahun, sedangkan sang suami terpaut 10 tahun lebih tua. Rupanya, Willy merupakan cinta pertama dan menjadi pelabuhan terakhir bagi Marcella. So sweet!

2. Raisa

Instagram.com/hamishdw

Tampak serasi satu sama lain, siapa sangka kalau ternyata Raisa Andriana dan Hamish Daud punya jarak usia 10 tahun, lho! Saat menikah pada 3 September 2017 lalu, Raisa berusia 27 tahun sedangkan sang suami menginjak 37 tahun. Setelah menikah, keduanya terlihat semakin kompak, romantis, dan harmonis. Rumah tangga Raisa dan Hamish kini semakin lengkap setelah kehadiran putri semata wayangnya, Zalina Raine Wyllie.

3. Syahnaz Sadiqah

Instagram.com/syahnazs

Syahnaz Sadiqah menambah deretan artis yang dinikahi oleh laki-laki jauh lebih tua. Adik kandung Raffi Ahmad ini melepas masa lajangnya dengan Ritchie Ismail alias Jeje ‘Govinda’. Keduanya berpacaran selama 2 tahun hingga akhirnya memutuskan menikah pada 21 April 2018. Meski beda 10 tahun, hal ini tak memengaruhi biduk rumah tangga Syahnaz dan Jeje. Justru keduanya semakin bahagia bersama sepasang anak kembar mereka, Zayn dan Zunaira.

4. Angbeen Rishi

Instagram.com/angbeenrishi

Berawal dari cinta lokasi, Angbeen Rishi akhirnya berjodoh dengan Adly Fairuz. Keduanya berpacaran sejak tahun 2016, kemudian melangsungkan pernikahan pada 28 Maret 2020. Menurut Adly, Angbeen merupakan sosok yang dewasa dan mampu menyeimbangkan kepribadiannya, walaupun usia sang istri terpaut 10 tahun lebih muda. Hubungan mereka sempat tak direstui oleh ibunda Angbeen, tapi nyatanya hal itu tak dapat memudarkan cinta keduanya. Kini, Angbeen dan Adly tengah menikmati manisnya menjadi orangtua.

5. Fenita Arie

Instagram.com/fenitarie

Kompak dan saling melengkapi, rupanya Fenita Arie dan sang suami, Arie Untung, punya jarak usia yang cukup jauh. Saat menikah pada 5 Februari 2005 silam, Fenita baru berusia 18 tahun, sementara Arie 10 tahun lebih tua darinya. Meski demikian, pasangan ini sukses membangun biduk rumah tangga yang harmonis hingga sekarang sudah memasuki tahun ke-16. Dari pernikahan tersebut, Fenita dan Arie dikaruniai tiga orang anak.

6. Anissa Aziza

Instagram.com/anissaaziza

Pertama kali dipertemukan dalam serial Malam Minggu Miko, Anissa Aziza dan Raditya Dika akhirnya menjadi sepasang kekasih pada 2013 lalu. Setelah berpacaran selama 5 tahun, keduanya pun menikah pada 5 Mei 2018. Meski terpaut jarak 10 tahun lebih muda, tampaknya Anissa mampu mengimbangi Raditya dengan baik. Mereka juga begitu kompak mengurus kedua buah hatinya, Alinea Ava Nasution dan Aksara Asa Nasution.

Nah, itu dia deretan artis yang dinikahi laki-laki 10 tahun lebih tua. Mereka membuktikan kalau jarak usia jauh tak menjadi masalah dalam rumah tangganya. Kamu sendiri punya pengalaman menjalin hubungan dengan laki-laki yang jauh lebih tua nggak nih, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Dating