Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tak Kenal Usia, 10 Artis Cewek Korea ini Punya Pasangan Jauh Lebih Tua

Ada yang sampai menikah, lho!

Venita Beauty

Banyak orang mengatakan kalau urusan cinta, usia hanya sebuah angka belaka. Mungkin hal tersebut tepat menggambarkan kisah cinta dari 10 selebritas perempuan asal Korea berikut ini.

Beda usia hingga lebih dari 10 tahun tak menghalangi mereka menjalin hubungan dengan laki-laki yang mereka cintai. Mereka juga nggak malu mengakui jalinan cintanya kepada publik. Beberapa di antaranya ada yang putus, tapi ada juga yang berlabuh ke pelaminan. Siapa saja mereka? Yuk, dilihat!

1. Beda usia 11 tahun, solois sekaligus aktris, IU, pernah pacaran dengan Jang Ki Ha selama empat tahun. Sayang, hubungan mereka berakhir dengan perpisahan.

Koreaboo.com

2. Hubungan Hyun Young eks 'Rainbow' dengan Alex Clazziquai yang beda usia 12 tahun juga kandas setelah lima tahun bersama. So sad!

Soompi.com

3. Bikin fans kaget, Bae Suzy kencani aktor Lee Dong Wook yang 13 tahun lebih tua. Namun, hubungan mereka hanya bertahan 4 bulan saja, nih.

aceshowbiz.com

4. Seumur jagung, hubungan Heo Young Ji eks 'KARA' dengan Ha Hyun Woo dari band Guckkaesten yang lebih tua 13 tahun hanya bertahan setahun saja.

intronews.net

5. Meski beda usia 13 tahun, Soyul eks 'Crayon Pop' dan Moon Hee Jun berakhir di pelaminan setelah setahun pacaran. Mereka juga telah memiliki anak, lho!

nocutnews.co.kr

6. Kisah cinta aktris Lee Min Jung dengan Lee Byung Hun yang 13 tahun lebih tua darinya juga happy ending di pelaminan. So sweet!

dramaobsess.com

7. Empat tahun pacari Lee Dong Gun yang 13 tahun lebih tua, Ji Yeon 'T-Ara' malah ditinggal nikah dengan Jo Yoon Hee. Kandasnya hubungan mereka sempat diwarnai isu orang ketiga.

Soompi.com

8. Sempat tuai kontroversi, hubungan mendiang Sulli dan Choiza yang beda 14 tahun hanya bertahan 2 tahun 7 bulan.

Channel-korea.com

9. Maknae Girl's Day, Hyeri, pernah pacaran dengan Tony Ahn yang 16 tahun lebih tua darinya. Sayang, hubungan mereka hanya bertahan 8 bulan. Kini, Hyeri berpacaran dengan lawan mainnya di drama Reply 1988, Ryu Jun Yeol.

koreajoongangdaily.com

10. Aktris Kim Go Eun pernah pacaran dengan aktor Shin Ha Kyun yang 17 tahun lebih tua darinya. Sayang, hubungan mereka kandas setelah 8 bulan bersama.

Koreaboo.com

Ada yang berakhir di pelaminan, ada pula yang kandas dalam hitungan bulan. Jodoh memang nggak ada yang tahu, ya! Kalau kamu lebih suka laki-laki lebih tua atau yang muda nih?

Disclaimer: Artikel ini sudah diterbitkan di laman IDN Times dengan judul "Tak Kenal Usia, 10 Artis Cewek Korea ini Punya Pacar Jauh Lebih Tua"

IDN Media Channels

Latest from Dating