Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Putus Nggak Baik-Baik, Ini Hal Brutal yang Dilakukan Beberapa Orang

Dari konyol hingga horor

Rosita Meinita

Berpisah dengan seseorang berarti kamu harus menjalani kehidupanmu sendiri tanpanya. Banyak alasan mengapa hubungan tersebut berakhir, tetapi di antaranya adalah salah satu pihak menyakiti pasangannya. Beberapa orang mengekspresikan dengan hal konyol sampai brutal. Hal ini dilakukan untuk meminta putus atau bahkan membuang barang yang diberikan kepadanya dahulu. Inilah beberapa hal konyol hingga brutal untuk mengekspresikan rasa kecewa terhadap pasangannya.  

1. Membakar barang pemberiannya

recreoviral.com/

Putus memang nggak hal yang mudah, tetapi bagaimana menurutmu jika membakar barang yang diberikan? Gadis ini membakar boneka teddy bear raksasa ini dengan korek api. Nggak tanggung-tanggung, mungkin keinginannya sudah bulat untuk melupakan sang mantan.

2. Foto yang ditendang

recreoviral.com/

Nah jika satu ini mungkin sang perempuan lebih mengumbarnya di tempat umum. Bagaimana tidak, foto mereka berdua bersandar di antara tumpukan sampah dengan kondisi wajah sang mantan yang sudah robek. Wah, ekstrem juga ya?

3. Help yourself!

recreoviral.com/

Wah ini masih berkaitan dengan barang-barang pemberian mantan. Karena sudah membuat sakit hati, barang-barang pemberian mantan pun dikumpulkan dalam satu kardus dan siapapun bebas untuk mengambilnya. Itung-itung bisa nyumbang gratis ya.

4. Signage yang terpampang di jalanan

recreoviral.com/

Wah, bagaimana ya perasaan Jennifer yang diputusin di depan umum? Dengan membuat signage yang bernada sarkastik, tulisan ini terpasang di jalan raya. Nggak hanya Jennifer, semua orang tahu bahwa sang laki-laki meminta putus darinya. Dengan awalan melamar, sepertinya itu hanya lelucon untuk putus.

5. Tato sang mantan

recreoviral.com/

Dengan melihat foto ini mungkin kamu tahu, mengapa membuat tato wajah pasangan di tubuhmu nggak ide yang bagus. Karena jika nanti berpisah kamu harus menghapus ataupun mengubahnya. Seperti yang dilakukan laki-laki ini, tato wajah sang kekasih berubah menjadi tato bergambar iblis yang menyeramkan.

6. Surat cinta

recreoviral.com/

Nah bagaimana jika yang satu ini? Ini adalah cara sarkastik yang cerdas yang layak diberikan kepada seseorang yang menyakitimu. Dengan mengirimkan surat bertuliskan ‘senang kamu nggak berada di sini’ memiliki arti kamu sudah bahagia tanpanya.

7. Papan billboard

recreoviral.com/

Untuk cara yang satu ini terbilang mahal, karena kamu harus menyewa satu papan billboard di jalanan yang ramai. Nggak usah dengan gambar, kamu bisa menuliskan pesan yang ingin kamu sampaikan kepada dia yang menyakiti hatimu. Wah, dia bakal malu sekali pastinya.

8. Netflix and chill

recreoviral.com/

Ini akibatnya jika pasanganmu yang membayar Netflix-nya. Jika kamu menyakitinya, dia akan mengubah kata sandinya. Sepertinya kamu harus nonton YouTube saja nih karena akses Netflix sudah nggak ada.

9. Wah, nyawa mobil juga terancam

recreoviral.com/

Sepertinya cara yang satu ini nggak layak untuk ditiru. Seseorang rela merusak mobil mantan pacarnya dengan menancapkan kapak ke mobilnya. Kira-kira berapa banyak sang mantan harus mereparasi mobilnya ya?

10. Congrats!

recreoviral.com/

Nah, jika kamu dan mantan pacarmu pengguna Apple, nggak ada salahnya untuk menggunakan fitur i-massage. Kamu bisa menambahkan confetti saat mengatakan putus kepadanya. Cara yang cukup cantik bukan untuk merayakan kebebasanmu dari seorang yang menyakitimu?

IDN Media Channels

Latest from Dating