Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Pasangan Artis Hollywood yang Go Public Saat Hadiri Red Carpet

Dari Rihanna-ASAP Rocky, hingga JLo-Ben Affleck

Rafifa Nur Shabira

Dalam setiap perhelatan acara besar, red carpet adalah momen yang paling ditunggu. Pasalnya, kita dapat melihat saat para artis baru sampai di acara tersebut. Ada yang datang sendiri, ada pula yang membawa pasangan. 

Tak jarang juga bagi mereka yang menjalin hubungan melakukan debutnya sebagai pasangan di red carpet. Seperti 10 pasangan artis Hollywood berikut ini. Siapa saja, ya? Check this out!

1. Orlando Bloom dan Katy Perry melakukan debut red carpet-nya setelah dua tahun berpacaran di acara Monte Carlo Gala pada September 2018.

Instagram.com/katyperry

2. Chris Pratt and Katherine Schwarzenegger melakukan debut red carpet sebagai pasangan setelah tiga bulan tunangan. Keduanya tampil pertama kali di premiere film Avengers Endgame pada April 2019.

Instagram.com/katherineschwarzenegger

3. Britney Spears dan Sam Asghari telah bersama sejak 2017. Namun, keduanya baru debut sebagai pasangan di red carpet saat premiere film Once Upon a Time in Hollywood pada Juli 2019.

metro.co.uk

4. Megan Fox dan Machine Gun Kelly debut sebagai pasangan di red carpet AMAs 2020. Pasangan ini tak ragu pamer kemesraan di berbagai kesempatan.

Instagram.com/meganfox

5. Rita Ora dan Taika Waititi melakukan red carpet debutnya sebagai pasangan di premiere The Suicide Squad pada Agustus 2021 lalu.

Instagram.com/ritaora

6. Setelah balikan, Jennifer Lopez dan Ben Affleck melakukan debutnya kembali sebagai pasangan di red carpet Venice Film Festival ke-78. Serasi banget!

Instagram.com/robzangardi

7. Jessie J dan pacarnya, Max Pham Nguyen, pertama kali tampil berdua di red carpet saat acara pembukaan Halloween Horror Nights 2021 pada 9 September 2021.

Instagram.com/perezhilton

8. Setelah pacaran selama setahun, Kourtney Kardashian dan Travis Baker melakukan debutnya sebagai pasangan di red carpet VMAs 2021 pada 12 September 2021 lalu.

Instagram.com/travisbaker

9. Penyanyi Avril Lavigne dan Mod Sun juga melakukan debut red carpet sebagai pasangan di acara VMAs 2021.

Instagram.com/avrillavigne

10. Pada acara Met Gala 2021 kemarin, Rihanna dan ASAP Rocky resmi melakukan debutnya sebagai pasangan di red carpet. Pasangan ini sukses mencuri perhatian.

Instagram.com/themetgala

Itu tadi 10 pasangan artis Hollywood yang debut di red carpet. Siapa, nih pasangan favorit kamu?

Disclaimer: Artikel ini sudah diterbitkan di laman IDN Times dengan judul "10 Artis Hollywood yang Debut Sebagai Pasangan di Red Carpet"

IDN Media Channels

Latest from Dating