Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Rekor Pacaran Terlama, 9 Potret Romantis Ranty Maria dan Rayn Wijaya

Keduanya sempat menutupi hubungan mereka dari publik

Raden Putri

Kehidupan asmara para artis Tanah Air memang kerap kali menyita perhatian publik. Termasuk jalinan asmara antara Ranty Maria dan Rayn Wijaya. Dua pasangan selebriti ini diketahui telah berpacaran selama dua tahun. Mereka pun tak jarang membagikan momen kebersamaannya melalui akun media sosial pribadi.

Meski sudah terjalin cukup lama, namun baik Ranty maupun Rayn pada awalnya saling menutupi hubungan mereka. Tetapi pada akhirnya, keduanya pun tak lagi malu mengumbar kemesraannya.

Dengan keromantisan yang diperlihatkan, tak sedikit penggemar yang ikut baper melihat kebersamaan mereka. Akhirnya, warganet pun mendoakan agar keduanya langgeng dan dapat melangkah ke jenjang yang lebih serius.

Penasaran seperti apa potret kebersamaan Ranty Maria dan Rayn Wijaya yang bikin baper? Yuk, intip keromantisannya di bawah ini!

1. Pada bulan Maret 2022 lalu, Ranty dan Ryan baru saja merayakan anniversary hubungan mereka yang ke-2 tahun. Mereka pun semakin terlihat mesra dan romantis.

Instagram.com/rantymaria

2. Sejak dikabarkan dekat, kedua pasangan ini pun kerap kali menjadi sorotan. Hal ini terjadi karena mereka yang selalu tampil serasi.

Instagram.com/rantymaria

3. Hubungan keduanya pun nyaris berjalan mulus. Tak pernah diterpa isu miring atau kabar putus nyambung di antara mereka.

Instagram.com/rantymaria

4. Bahkan, keduanya selalu memperlihatkan kemesraannya di berbagai kesempatan. Seperti makan malam bersama pada momen tertentu.

Instagram.com/rantymaria

5. Saat perayaan hubungannya yang ke-2 tahun, Rayn mengaku di antara banyaknya perempuan yang pernah dekat dengannya, Ranty adalah perempuan yang paling lama mengisi hatinya.

Instagram.com/rantymaria

6. Meski terpaut usia 4 tahun, namun keduanya selalu tampil menggemaskan ketika bersama.

Instagram.com/raynwijaya26

7. Di tengah kesibukan mereka sebagai artis Indonesia, Ranty dan Rayn selalu menyempatkan waktu untuk berlibur bersama.

Instagram.com/rantymaria

8. Kemesraan dan keromantisan pasangan yang akrab disapa 'RaRa Couple' ini pun membuat banyak penggemar dan warganet baper.

Iinstagram.com/rantymaria

9. Pasangan yang terlibat cinta lokasi ini pun mendapat banyak doa dan dukungan dari penggemar. Mereka di doakan agar hubungannya langgeng dan sampai ke pelaminan.

Instagram.com/rantymaria

IDN Media Channels

Latest from Dating