Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Mesra Banget! 7 Aktor Indonesia Ini Punya Kekasih Berdarah Blasteran

Cinta rasa internasional

Nelsi

Bersama kekasih membuat seseorang akan semakin bersemangat dan bergairah dalam menggapai suatu impiannya. Termasuk dalam berkegiatan seperti bekerja maupun sedang bersantai. Kehadiran seorang kekasih juga bisa mengubah sikap dan perilaku seseorang, misalnya berubah menjadi lebih baik atau pun lebih buruk.

Begitu pun peran seorang kekasih yang tidak bisa lepas dari kesuksesan beberapa aktor di Indonesia ini. Memiliki kekasih yang cantik, terlebih berdarah blasteran, membuat mereka makin bahagia. Bukan hanya karena paras, namun karena sikap dan sifatnya. Lalu siapa saja kekasih blasteran para aktor Indonesia ini? 

1. Jerome Kurnia dan Carissa Perusset dijuluki sebagai couple goals. Carissa sendiri merupakan aktris berdarah Indonesia-Swiss.

Instagram.com/jerompet

2. Aditya Zoni sudah menjadi kasih dengan lawan mainnya dalam sinetron bernama Zoe Abbas Jackson yang merupakan blasteran Inggris.

Instagram.com/zoeabbasjackson

3. Siapa sangka Kimberly Ryder memiliki adik cantik bernama Natasha Ryder. Kekasih Ciccio Manassero ini blasteran Inggris-Minang.

Instagram.com/ciomanassero

4. Menjalin kasih kurang lebih 4 tahun lamanya, membuat Alyssa Daguise yang merupakan gadis berdarah Prancis-Indonesia ini mendapat tempat istimewa di hati keluarga Al Ghazali.

Instagram.com/alghazali7

5. Terlibat cinta lokasi, Arbani Yasiz memacari Syahra Larez yang berdarah Australia. Keduanya tampak sangat manis ketika bersama.

Instagram.com/arbaniyasiz

6. Pemilik nama lengkap Margin Theresia Winaya merupakan aktris blasteran Pakistan. Perempuan cantik ini pun akan segera menjadi istri Ali Syakieb.

Instagram.com/alisyakieb

7. Lahir pada 2 Juni 1993, Aliyah Faizah memiliki garis keturunan Belanda-Indonesia. Ia dan Bayu Skak mengalami cinta lokasi, lho!

Instagram.com/moektito

Bagaimana menurut kalian 7 pasangan di atas? Tak sedikit yang terlibat cinta lokasi, lho. Beberapa dari mereka juga didoakan agar segera menghalalkan hubungan ke jenjang pernikahan. Semoga lancar dan bahagia selalu, ya!

Disclaimer: Artikel ini sudah diterbitkan di laman IDN Times dengan judul "9 Aktor Indonesia dengan Kekasih Berdarah Blasteran, Serasi Banget!"

IDN Media Channels

Latest from Dating