Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Suka Sesama Jenis, 10 Aktris Hollywood Ini Jalin Kasih dengan Wanita

Ada yang sudah menikah, lho!

Naufal Al Rahman

Kehidupan para aktor dan aktris di Hollywood sangat menarik untuk diikuti. Selain aktivitas pekerjaan, dunia romansanya pun nggak kalah seru untuk diketahui. Bahkan, banyak aktis Hollywood yang menjatuhkan hatinya pada perempuan, lho.

Tentu saja hal tersebut sudah dianggap lumrah di Negeri Paman Sam. Mulai dari Kristen Stewart, Ellen Degeneres, hingga Hayley Kiyoko, berikut sepuluh aktris Hollywood yang ternyata memilih melabuhkan hatinya pada perempuan.

1. Tak hanya model, Cara Delevigne juga bermain film. Dirinya memiliki banyak hubungan dengan perempuan, termasuk penyanyi St. Vincent dan Ashley Benson.

Instagram.com/caradelevigne

2. Meski sempat berpacaran dengan Robert Pattinson, Kristen Stewart mengaku menyukai perempuan dalam Saturday Night Live pada 2017.

Instagram.com/kristenxnstewart

3. Bintang American Horror Story, Sarah Paulson, tak sengaja mencium kekasihnya, Holland Taylor, di Tony Awards 2005 setelah memenangkan sebuah nominasi.

Instagram.com/mssarahcatharinepaulson

4. Meski menikah dengan Stephen Moyer, Anna Paquin, mengaku dirinya juga tertarik pada perempuan. Dia mengaku biseksual dan merupakan pendukung komunitas LGBTQ+.

Popsugar.com

5. Hayley Kiyoko sudah tertarik pada perempuan sejak berumur enam tahun. Penyanyi berumur 30 tahun ini berdarah Jepang, lho.

Instagram.com/hayleykiyoko

6. Nggak banyak yang tahu kalau Ellen Degeneres telah menikah dengan Portia de Rossi sejak 2008. Hubungan mereka masih awet hingga kini.

People.com

7. Samira Wiley telah menikah dengan penulis skrip serial Orange Is The New Black. Status tersebut diumumkan pada 2014.

Instagram.com/whododatlikedat

8. Amandla Stenberg mengungkap orientasi seksualnya melalui pada Juni 2018. Wajahnya menghiasi The Hunger Games dan The Hate U Give.

Instagram.com/amandlastenberg

9. Jane Lynch tak pernah membuat pidato tentang seksualitasnya. Namun, bintang Glee ini tak mengatakan dirinya tidak tertarik pada perempuan.

Instagram.com/janelynchofficial

10. Kate McKinnon memulai debutnya sebagai artis di Saturday Night Live pada 2012. Namanya kian melejit setelah bermain di Ghostbusters.

ew.com

Perasaan yang tak bisa dipaksa tentu nggak bisa diprediksi juga ke mana akan bermuara. Seperti sejumlah aktris di atas yang menemukan kebahagiaan dengan orientasi seksualnya, sudah sepatutnya kamu sebagai penikmat film atau karyanya menghargai keputusan tersebut.

Disclaimer: Artikel ini sudah diterbitkan di laman IDN Times dengan judul "10 Aktris Hollywood yang Menjatuhkan Hatinya pada Perempuan"

IDN Media Channels

Latest from Dating