Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Pakai Cincin Berlian, Leonardo Dicaprio & Kekasih Dirumorkan Tunangan

Dibantah oleh orang terdekatnya

Natasha Cecilia Anandita

Kisah cinta Leonardo Dicaprio, baik di film maupun di kehidupan nyata, selalu menjadi sorotan. Leo diketahui suka menjalin hubungan dengan perempuan-perempuan jauh lebih muda darinya. Terbaru, aktor Titanic itu dikabarkan berpacaran dengan model Italia, Vittoria Ceretti. 

Baru-baru ini, sang aktor dan model difoto sedang nge-date santai. Namun, cincin di jari Vittoria mencuri perhatian karena diduga merupakan cincin pertunangan mereka. Lantas benarkah keduanya sudah sudah tunangan? Berikut fakta hubungan Leonardo Dicaprio dan kekasih yang dirumorkan tunangan.

1. Nge-date santai tapi mesra

reddit.com

Pada Selasa (26/3/2024) lalu, Leo dan Vittoria nge-date dengan makan siang santai di sebuah restoran Meksiko yang populer, Yuca's, yang terletak di jantung kota Los Angeles. Leo mengenakan setelan santai berupa kaos putih dan celana pendek, topi bisbol, dan masker wajah. Sedangkan, Vittoria tampil chic dalam balutan celana jeans longgar berikat pinggang yang dipadukan dengan sweater hitam-putih yang dilapiskan di atas tank top putih. 

Pasangan ini tak ragu memamerkan kemesraannya saat nge-date. Leo terlihat dengan manis menyuapi Vittoria. Model berambut cokelat itu juga terlihat melingkarkan lengannya di pundak Leo saat mereka memesan makanan.

2. Cincin berliannya curi perhatian

etonlline.com

Selain kemesraan mereka, cincin berlian berkilau di jari kiri Vittoria juga mencuri perhatian. Cincin berlian besar itu menuai spekulasi bahwa itu merupakan cincin pertunangan. Tapi, ada juga yang merasa kalau mereka belum bertunangan karena Vittoria belum memamerkannya di Instagram.

3. Rumor tunangan dibantah

usweekly.com

Melansir dari Us Weekly, seorang sumber eksklusif yang dekat dengan keduanya mengatakan kalau pasangan tersebut tidak bertunangan. Vittoria hanya memakai cincin biasa yang sudah ia kenakan bahkan dari tahun 2022 sebelum mereka pacaran.

"Leo dan Vittoria belum bertunangan," kata seorang sumber secara eksklusif kepada Us Weekly.

"Dia mengenakan cincin yang telah dimilikinya selama bertahun-tahun," tambahnya.

4. Sudah habiskan liburan bareng bersama keluarga

usweekly.com

Kisah asmara Leo dan Vittoria dimulai pada bulan Agustus 2023. Keduanya difoto sedang menikmati es kopi dan es krim di Santa Barbara, California. Kemudian pada bulan yang sama, muncul foto-foto mereka berdansa di klub malam Hï Ibiza di Spanyol. Pasangan ini terlihat tertawa dan berciuman di tempat tersebut hingga dini hari. 

Hubungan mereka memang cukup dekat bahkan sering habiskan waktu dengan keluarga satu sama lain. Pada September 2023, Leo terbang ke Italia untuk menemani sang kekasih menjadi model di Milan Fashion Week. Keduanya terciduk meninggalkan Museum Pinacoteca Ambrosiana bersama ibu Leo, Irmelin Indenbirken, pada saat itu.

5. Jarak usia yang jauh

usweekly.com

Jarak usia yang jauh bukan jadi penghalang untuk pasangan ini jatuh cinta dan menikmati hubungan yang indah. Leo diketahui berusia 49 tahun, sedangkan Vittoria berusia 25 tahun yang menjadikan mereka berbeda 24 tahun. Orang dalam keduanya juga secara eksklusif mengatakan kalau Vittoria bahkan tak 'terintimidasi' oleh ketenaran Leo.

Itulah fakta dari rumor pertunangan Leonardo Dicaprio dan Vittoria Ceretti. Bagaimana menurutmu?

IDN Media Channels

Latest from Dating