Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

HyunA & E'Dawn Dikabarkan Balikan Lagi Usai Kerja Bareng, Ini Faktanya

Mereka tak malu untuk tunjukkan kasih sayang

Natasha Cecilia Anandita

Setelah datang dengan kabar mengejutkan di akhir November 2022 lalu, HyunA dan E'Dawn kini membawa kabar baik di akhir Januari 2023 ini. Pasangan yang sempat mengabarkan untuk berpisah, saat ini dilaporkan telah merajut kembali kisah cinta mereka. 

Tepat hari ini, Jumat (27/1/2023), sebuah media Korea mengatakan bahwa keduanya terlihat kerja bareng dan menemani satu sama lain. Mereka juga dilihat penuh kasih seperti saat mereka masih berpacaran dulu. Berikut beberapa keterangan yang disampaikan media ekslusif itu kepada publik.

1. Kerja bareng di dalam dan luar negeri

instagram.com/hyojong_1994

Liputan dari media News1 mengatakan bahwa HyunA dan E'Dawn baru-baru ini memutuskan untuk melanjutkan hubungan mereka sebagai sepasang kekasih. Menurut orang dalam industri, keduanya belum lama ini kerja bareng sesuai dengan jadwal domestik serta jadwal luar negeri mereka.

2. Tak sungkan pamerkan kasih sayang

instagram.com/hyojong_1994

Rumor mengatakan bahwa keduanya menunjukkan kepedulian terhadap satu sama lain. Mereka penuh kasih sayang satu sama lain seperti saat hubungan mereka go public

"Mereka tidak menyembunyikan kasih sayang mereka satu sama lain saat menemani lokasi syuting dan jadwal luar negeri bersama-sama," kata sumber. 

3. Balikan setelah hampir 2 bulan putus

instagram.com/hyojong_1994

Sebelumnya HyunA dan E'Dawn mengumumkan putus pada 30 November 2022 lalu. Padahal mereka sudah bertunangan saat itu. Kabar balikan ini tentu sangat membuat penggemar bersukacita. Banyak yang mendoakan hubungan keduanya bisa langgeng dan melaju ke pernikahan.

4. Sempat ada rumor balikan dan ditepis

instagram.com/hyojong_1994

Sebelum kabar yang mencuat pada hari ini, dua minggu lalu atau pada 12 Januari 2023, juga sempat ada rumor bahwa HyunA dan E'Dawn balikan. Rumor bermula dari spekulasi penggemar setelah HyunA berbagi foto tindik bibir barunya, yang kebetulan juga dimiliki E'Dawn di tempat yang sama.

HyunA telah membantah rumor tersebut. Perwakilannya mengatakan bahwa kabar balikan itu tidak benar, keduanya keduanya baik-baik saja dan kadang-kadang makan bersama sebagai kolega dan teman yang baik.

5. Tak hapus foto bersama karena komitmen dan kemungkinan balikan

instagram.com/hyojong_1994

Pasangan yang dijuluki couple goals ini mulai berkencan pada 2016 dan mengumumkan hubungan mereka pada  2018. Dalam sebuah acara Radio Star MBC November 2019 lalu, E'Dawn sempat mengatakan bahwa putus dan menghapus foto-foto mereka dari Instagram bukanlah gaya mereka. 

Saat itu, host bertanya kepada keduanya apakah mereka akan menghapus postingan di akun media sosial satu sama lain ketika putus. Menurut E'Dawn, dirinya sudah membicarakan hal tersebut dengan HyunA dan mereka berdua berkomitmen tidak akan menghapus satu sama lain foto kemesraan keduanya. Menurut E'Dawn juga, semua postingan kemesraannya akan tetap menjadi kenangan.

“HyunA berkata, ‘Jangan hapus foto kita, bahkan jika kita putus.’ Wajar jika anak muda berkencan dan kemudian putus, dan mungkin saja kita bisa berkencan lagi. Itu akan tetap menjadi kenangan yang baik, jadi saya pikir hal-hal seperti menghapus semua foto kami bukanlah gaya kami,” kata E'Dawn.

Itulah beberapa informasi terkait kabar balikan HyunA dan E'Dawn. Sampai saat ini kedua belah pihak belum menanggapainya. Semoga kita mendengar kabar terbaik, ya, Bela. 

IDN Media Channels

Latest from Dating