Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Tanda Pasangan Menganggapmu Sosok yang Istimewa, Bahagianya!

Kamu beruntung banget jika pasangan tunjukkan tanda ini

Latifah

Menjalin hubungan asmara pasti akan jauh lebih mudah dijalani jika ada keterbukaan antara satu sama lain. Kalian bisa saling mengekspresikan bahasa cinta masing-masing dengan jujur.

Sayangnya, nggak semua orang dapat melakukan itu. Ada pula yang sulit menyatakan cintanya, meski dalam hatinya begitu sayang.

Nah, kamu mesti buang rasa ragu mengenai perasaan cinta pasangan, jika si dia menunjukkan tanda-tanda ini. Karena itu berarti, dia telah menganggapmu sosok istimewa yang wajib dijaga. Penasaran? Ikuti terus ulasannya, ya!

1. Setiap kali bicara, dia selalu memandangmu dengan perhatian. Sampai-sampai, jantungmu berdegup kencang dibuatnya!

Unsplash.com/Matheus Ferrero

2. Saat kamu bercerita, wajahnya terlihat begitu antusias dan penuh keingintahuan. Terasa sekali, kalau perhatiannya nggak main-main.

Unsplash.com/Allef Vinicius

3. Dia tahu tanggal ulang tahunmu, atau kalau kamu nggak suka pedas. Pokoknya, hal detail tentangmu tak pernah luput dari perhatiannya.

Unsplash.com/Misunderstood Whiskey

4. Saat bercengkerama, ketahuan banget usahanya untuk berlama-lama. Baterai ponselnya sampai habis gara-gara teleponan sama kamu.

Unsplash.com/Jon Ly

5. Meskipun leluconmu garing, tapi dia bisa nyambung dan mengerti letak kelucuannya. Jadi, nggak gagal bangetlah bikin dia tertawa.

Unsplash.com/Priscilla du Preez

6. Ketika sharing tentang impian yang kamu punya, ada binar di matanya dan sikapnya selalu meyakinkan kalau kamu bisa.

7. Saat ada hal seru yang baru saja ia alami, pasti kamu yang jadi sasaran untuk bercerita. Di pikirannya, memang kamu yang nomor satu.

Unsplash.com/Priscilla du Preez

8. Bukan tanggal istimewa, tapi dia suka memberikan kejutan yang tak disangka-sangka.

Unsplash.com/Alvin Mahmudov

9. Ketika kamu sulit dihubungi, dia sangat khawatir, takut terjadi apa-apa sama kamu. Baginya, kamu sangatlah spesial!

Unsplash.com/Jonas Leupe

10. Dengan bangga, dia mengenalkanmu ke orang terdekatnya. Terlihat sekali wajah semringah saat mengatakan kalau kamu kekasihnya.

Nah, kalau dia sudah menunjukkan ciri-ciri tadi, jangan diragukan lagi ketulusan cinta. Meski irit kata, dia berusaha menunjukkan lewat berbagai bahasa cinta yang dia bisa, kalau kamu istimewa!

Disclaimer: Artikel ini sudah diterbitkan di laman IDN Times dengan judul "10 Tanda Pasangan Menganggapmu Sosok yang Istimewa, Cepat Dicek!"

IDN Media Channels

Latest from Dating