Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Kangen Pacar? Ini 10 Rekomendasi Chat yang Bikin Si Dia Meleleh

Nggak usah gengsi kalau kangen, Bela!

Fikriah Nurjannah

Jika kamu sedang berada dalam sebuah hubungan dengan seseorang, pasti kamu selalu menunggu pesan dari si dia, yang bikin kamu melting dan ingin bertemu.

Melansir Elite Daily, menurut seorang terapis keluarga dan pernikahan, Mary Kay Cocharo, mengatakan bahwa mendapatkan long-text pesan yang manis dari pasangan kamu ketika kamu sedang tidak mengharapkannya, dapat memicu pelepasan dopamin dan endorfin di sistem tubuh kamu.

Hal ini akan memberikan efek yang lebih istimewa jika kamu atau si dia mengatakan sesuatu yang baru, berbedam atau lebih sentimental dari sekadar pesan teks biasa yang dikirimkan.

Oleh karenanya, kamu nggak perlu menunggu dia untuk mengirim pesan duluan. Agar hubungan kamu lebih romantis, cobalah untuk beranikan diri kamu mengirim pesan ke dia saat kamu lagi kangen.

Ingin tau pesan apa yang bisa kamu kirimkan ke dia saat kamu lagi rindu? Ini 10 rekomendasi long-text pesan yang bisa kamu kirimkan ke dia saat lagi kangen.

1. Ungkapkan rasa kangen kamu mengenai kencan manis terakhir kalian

pexel.com/joão-rabelo

Kamu bisa mengirmkan pesan manis ke dia dengan mengunkapkan perasaan kangen kamu mengenai kencan terakhir kalian. Misalnya chat seperti ini.

"Kencan terakhir kita waktu itu terasa sangat luar biasa! Aku nggak bisa berhenti memutar ulang semua memori pada hari itu. Tawa kamu yang menular, kenangan menyenangkan dan petualangan yang kita buat bersama. Aku nggak bisa menahan kebahagianku saat aku memikirkan tentang kita. Aku nggak sabar untuk segera ketemu kamu dan memeluk kamu sampai kita ketemu lagi."

2. Kirim pesan manis dengan menyebut tempat yang kalian kunjungi saat kencan

pexel.com/chokniti-khongchum

Kamu juga bisa mengirim pesan manis dengan menyebutkan tempat yang pernah kalian kunjungi saat berkencan.

"Aku mengirim pesan kecil, cuma mau menyapa kamu. Aku baru saja melewati (tempat yang pernah kamu kunjungi sama si dia) dan aku mulai memikirkan kamu dan saat-saat manis yang kita lalui bersama. Aku sangat merindukan kenangan kita, Sayang. Aku lagi berada dalam suasana hati yang luar biasa sepanjang hari ini karena kamu ada di pikiranku. Semoga hari kamu menyenangkan ya, Sayang."

3. Kirimkan meme untuk menyapa dia dan mengungkapkan rasa kangen kamu

pexel.com/keira-burton

Kamu bisa mengirimkan sebuah meme sebagai pembuka pesan untuk mengungkapkan rasa kangen kamu ke dia.

"Aku melihat meme ini, dan itu membuat aku tertawa memikirkan (lelucon yang pernah kalian buat bersama) dan betapa seringnya aku ketawa karena hal itu. Ingat nggak kapan terakhir kali aku tertawa selepas itu karena lelucon kita? Aku harap ini bisa membawa senyum di wajah kamu dan menghibur hatimu, seperti kamu yang selalu menghibur aku dan selalu membuat aku tersenyum."

4. Selipkan foto terakhir kalian saat kamu mengirim pesan kangen ke dia

pexel.com/andrea-piacquadio

Selain mengirimkan meme, kamu juga bisa mengirimkan foto terakhir kalian saat bersama sebelum mengirim pesan kangen ke dia.

"Aku nemuin foto ini, kamu ganteng banget di foto ini. Aku suka banget foto itu, terlihat betapa bahagia dan lucunya kita waktu itu. Semoga foto ini bisa menambah semangat kamu hari ini. Foto itu benar-benar membuat aku mengenang saat-saat kita bersama dan bikin aku kepikiran sama kamu. Aku cuma ingin menyapa kamu yang mungkin lagi sibuk, dan berbagi sesuatu yang membuat aku bahagia."

5. Kamu bisa mention berita menarik berkaitan dengan hal yang dia suka atau yang pernah kalian bicarakan

pexel.com/olya-kobruseva

Ketika kamu lagi lihat artikel berita berkaitan dengan hal yang dia suka atau yang pernah kalian bicarakan, kamu juga bisa mention artikel berita tersebut.

"Lihat deh berita ini tentang (mention berita berkaitan dengan hal yang dia suka). Menarik kan? Pas aku lihat itu, aku tahu aku harus langsung mengirim artikel itu ke kamu. Aku suka cara kamu berpikir tentang berbagai hal dan aku ingin tahu pendapat kamu tentang (berita artikel) itu. Aku harap kita bisa ngobrol soal itu saat kita kencan nanti."

6. Sapa pagi harinya dan ungkap kerinduan kamu

pexel.com/ketut-subiyanto

Kamu juga bisa langsung mengungkapkan kerinduan kamu saat menyapa pagi harinya.

"Selamat pagi, Sayang. Aku memiliki mimpi termanis semalam tentang kamu, dan itu menjadi hal yang sangat baik untuk memulai hariku. Aku berharap kamu sama aku sekarang. Aku kangen banget sama kamu. Aku nggak bisa menunggu waktu untuk bertemu kamu dan menghabiskan waktu bersama."

7. Kirim pesan manis saat dia sedang bekerja atau liburan bersama keluarganya

pexel.com/anastasiya-lobanovskaya

Kamu bisa mengirim pesan manis saat dia sedang bertugas atau sedang berlibur bersama keluarganya.

"Aku kangen banget sama kamu. Aku harap (pekerjaan atau liburan) kamu berjalan dengan baik dan kamu bisa bersenang-senang. Cepat balik, ya! Aku menunggu pelukan kamu dan mencium seluruh wajahmu!" 

8. Jangan ragu untuk kirim pesan kangen sesaat setelah kalian kencan

pexel.com/ashford-marx

Kamu tidak perlu malu atau ragu untuk mengirim pesan sesaat setelah kalian pulang dari kencan. Hal ini bisa membuat hubungan kalian makin romantis.

"Kita baru aja ketemu dan berkencan, tapi aku benar-benar belum puas ketemu kamu. Itu bikin aku sedih harus meninggalkan kamu setelah kencan kita. Aku kangen banget sampai tidak bisa dideskripsikan. Aku memikirkan suara kamu dan betapa bahagianya kamu membuat aku merasa memiliki energi untuk menjalani minggu yang berat ini. Aku menghitung mundur waktu untuk kita ketemu lagi di kencan berikutnya. Love you."

9. Ungkapkan rasa cintamu tanpa ragu-ragu meski kalian sudah berpacaran lama

pexel.com/olya-kobruseva

Jika kamu sudah memiliki hubungan yang lama dengan dia, jangan ragu untuk mengungkapkan rasa cintamu kepadanya. Bisa jadi hal ini bisa memperkuat hubungan kalian.

"Terima kasih telah ada untukku. Aku senang mengetahui bahwa kamu ada untukku dan aku dapat mengandalkan kamu pada hal-hal yang kecil maupun besar. Itu sangat berarti bagiku dan aku hanya ingin mengucapkan terima kasih atas betapa luar biasanya kamu sebagai pasanganku."

10. Jangan malu untuk mengungkapkan bahwa dia adalah milik kamu

pexel.com/yan-krukov

Kamu juga tidak perlu malu untuk mengungkapkan bahwa dia adalah milikmu dan mengungkapkan betapa beruntungnya kamu memiliki dia.

"Kamu sangat berarti bagiku. Aku sangat beruntung kamu milikku dan aku milikmu. Aku membawa begitu banyak kebahagiaan dalam hidupku, Sayang. Aku ingin membawa keajaiban dan kebahagiaan yang sama ke dalam hidup kamu. Kamu layak mendapatkan itu."

IDN Media Channels

Latest from Dating