4 Tipe Laki-Laki Saat Chatting yang Bisa Bikin Kamu Patah Hati! 

Lebih baik jauhi tipe seperti ini, ya, Bela.

4 Tipe Laki-Laki Saat Chatting yang Bisa Bikin Kamu Patah Hati! 

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Di zaman sebelum ada WhatsApp, satu-satunya cara mengirim pesan hanya bisa dilakukan lewat SMS. Namun, sekarang ini kamu sudah bisa melakukannya di banyak aplikasi.

Karena mengirim pesan saat ini nggak dikenakan pulsa, kamu juga jadi bisa melakukannya sesering mungkin. Itulah mengapa ini juga disebut dengan chatting karena kamu seperti mengobrol dengan orang lain via pesan teks.

Namun, kelemahan dari chatting—khususnya untuk para perempuan—adalah mudah merasa baper jika dikirimkan pesan teks oleh lawan jenis yang sedikit romantis. Padahal dia mungkin nggak benar-benar berniat melakukannya alias cuma main-main.

Nah, sayangnya hal ini justru jadi sering dimanfaatkan oleh kaum Adam untuk membuat patah hati kaum Hawa. Supaya kamu nggak jadi salah satu korbannya, berikut Popbela beritahu tipe laki-laki saat chatting yang bisa membuat kamu patah hati.

1. Tipe penakluk perempuan

Laki-laki seperti ini sebenarnya nggak siap dan hanya senang mencari perhatian perempuan. Bagi mereka, chatting adalah cara sempurna untuk mendekati tapi tetap menjaga jarak denganmu. Menurutnya, chatting adalah salah satu cara berkomitmen dalam berhubungan.

Faktanya, seorang laki-laki bisa saja, lho, mengirim chat ke beberapa perempuan sekaligus secara teratur. Ini membuatnya merasa lebih diinginkan dan memberikan dorongan ego yang besar untuk dirinya sendiri.

2. Tipe tukang selingkuh

Ini adalah tipe laki-laki yang meskipun dia sedang menjalin hubungan, tapi tetap mengirimkan chat-chat mesra kepada perempuan lain.

Banyak ahli menyebutnya sebagai perselingkuhan emosional, yaitu ketika laki-laki yang memiliki istri atau pacar menciptakan ikatan yang dekat secara emosional dengan perempuan lain lewat chatting.

Jadi, si laki-laki ini nggak selingkuh secara fisik, hanya menggoda perempuan lain lewat pesan teks sehingga nggak merasa bersalah. Pastinya kamu nggak mau berhubungan dengan tipe laki-laki yang bisa membuatmu patah ini dong, ya.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here