Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

8 Ilustrasi Lucu Cara Laki-Laki Cuek Tunjukkan Sisi Romantisnya

Sama seperti kamu dan pasangan nggak?

Emillia Wardhani

Memiliki pasangan yang cuek memang jadi tantangan tersendiri apalagi bagi seorang perempuan. Tapi, momen inilah yang menguji kesabaran sampai bikin emosi kamu naik mendadak. 

Terkadang kamu pasti mengalami masa titik jenuh karena pasanganmu nggak peduli. Tapi jangan salah, biasanya di balik sikap yang dingin, dia itu sebenarnya perhatian cuma susah untuk diungkapin. Ilustrasi dari akun Instagram @whatsupbeanie ini menggambarkan perasaan kamu saat punya pasangan yang cuek. Intip dibawah ini, ya!

1. Tenang saja, meskipun pacar kamu cuek nggak mau nemenin nonton, ketika kamu ketakutan, ia pasti akan menemani kamu kok. So sweet ya?

Instagram.com/@whatsupbeanie

2. Pasangan dinilai sempurna kalau keduanya memiliki kesukaan yang sama, apalagi saat bermain game. Segala sikap dingin pacar kamu berubah seketika!

Instagram.com/@whatsupbeanie

3. Mungkin inilah salah satu momen di mana sang pacar nggak ingin terlihat lemah di depan kamu. Makanya dia berpura-pura kuat untuk membawa barang milik kamu.

Instagram.com/@whatsupbeanie

4. Hayo ngaku, siapa nih yang sering buang 'gas' tiba-tiba saat bersama pasangan?

Instagram.com/@whatsupbeanie

5. Niat hati ingin bangun pagi bareng pasangan supaya lebih produktif esok hari. Tapi apa daya, kenyataannya kalian malah sama-sama malas bangun pagi.

Instagram.com/@whatsupbeanie

6. Pernah nggak, kamu mimpi kehilangan makanan kesukaan dan ternyata 'dicuri' oleh si dia? Pasti ekspresi kamu akan seperti ini, deh!

Instagram.com/@whatsupbeanie

7. Kalau lagi selfie, siapa nih yang suka mengulang foto sampai mendapatkan angle yang bagus? Kamu atau dia?

Instagram.com/@whatsupbeanie

8. Ketika kamu ingin memamerkan ke pasangan karena sudah membersihkan rumah, tapi hasilnya malah diingatkan untuk menyelesaikan tugas kantor. Hmm... mau marah atau harus gimana, ya?

Instagram.com/@whatsupbeanie

IDN Media Channels

Latest from Dating