Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Bocoran dari Lelaki, Ini 9 Cara Mengidentifikasi Seorang Player

Jangan sampai lengah ya, Bela!

Astri Amalia

Laki-laki player atau pemain cinta disebut selalu rapi dalam usaha menggaet korbannya. Saking rapinya, terkadang kita pun jadi kesulitan untuk membedakan mana laki-laki baik, dan mana laki-laki player yang hanya berniat mempermainkan kita.

Tapi tenang, jika kamu merasa kesulitan, berikut ini Popbela sudah merangkum 9 cara mengidentifikasi seorang player menurut laki-laki, yang dilansir dari laman BOLDE. Apa saja, ya? Keep scrolling, Bela!

1. Agresif

unsplash.com/Valerie Elash

Seorang player yang hanya mencari seseorang untuk berhubungan seks, akan selalu bergerak cepat untuk melakukan pendekatan dengan korbannya. Di sisi lain, laki-laki yang baik akan bersabar karena menghormatimu atau bahkan merasa gugup dalam proses PDKT, namun player akan dengan cepat menggodamu dan melontarkan pujian.

Ini merupakan taktik untuk mendapatkan hatimu dengan cepat, sehingga dia bisa melihat tanda-tanda bahwa kamu akan setuju untuk berhubungan seks dengannya. Pendekatan agresif ini juga merupakan pertanda pasti bahwa dia sebenarnya nggak benar-benar peduli denganmu.

2. Melancarkan aksinya sendirian

Pexels/Ron Lach

Sebagian besar player cenderung melancarkan aksinya sendirian. Dia mungkin memiliki satu atau dua orang yang membantunya, tapi biasanya hanya untuk "membantu" mengisolasimu dari teman-temanmu. Ini disebabkan karena seorang player nggak benar-benar ingin bertemu teman-temanmu, apalagi diperkenalkan kepada mereka.

3. Narsis

pexels.com/Sebastian Voortman

Dalam proses pendekatan, seorang laki-laki yang baik biasanya akan mencoba mengajukan pertanyaan tentang dirimu untuk mengenalmu lebih jauh. Namun player, di sisi lain, cenderung lebih terobsesi dengan diri sendiri, dan lebih suka berbicara tentang dirinya sendiri. Ia pun merasa harus menunjukkan pada "korbannya" tentang apa yang membuat dirinya begitu istimewa.

4. Perilakunya manis

Pexels/Andrea Piacquadio

Player sangat andal dalam urusan pujian dan sering kali cenderung berlebihan. Jika seorang laki-laki terus-menerus memberimu pujian, daripada mencoba membangun percakapan yang lebih berarti, ada kemungkinan bahwa dia adalah seorang player.

Player tahu bahwa dengan menyanjung seorang perempuan, terkadang dapat menurunkan pertahanan diri perempuan tersebut, dan itulah yang ia inginkan. Sebagian besar player dikenal cukup pandai dalam hal ini, jadi kamu harus waspada, ya!

5. Spontanitas

pexels.com/Ketut Subiyanto

Spontanitas memang tampak seperti sifat yang baik, tetapi bagi seorang player, ini adalah salah satu cara agar ia dapat melakukan sesuatu yang sesuai dengan keinginannya. Misalkan, ketika ia tiba-tiba menghubungimu untuk mengajakmu pergi jalan-jalan. Itu bukan berarti dia sangat ingin bertemu denganmu, tapi bisa jadi rencananya yang lain gagal.

Kamu juga nggak perlu heran jika dia membatalkan pertemuannya denganmu pada menit-menit terakhir, itu karena ia telah menemukan sesuatu yang lebih menyenangkan. Terkadang, hal-hal yang menunjukkan seorang laki-laki tampak spontan, bukan berarti dia peduli padamu, justru dia hanya memikirkan dirinya sendiri.

6. Sosok yang penuh dengan ketidakpastian

freepik.com/rawpixel.com

Player selalu cenderung menjadi sosok yang penuh dengan ketidakpastian. Alih-alih membuat rencana yang tegas, ia akan mengatakan "mungkin" untuk acara jalan-jalanmu dengannya akhir pekan ini. Banyak player berkata bahwa mereka "terbuka" untuk menjalin hubungan dengan orang yang tepat, tetapi mereka sebenarnya nggak benar-benar mencari sosok tersebut.

7. Kerahasiaan

lovedevani.com

Sebagian besar player suka melancarkan "aksinya" secara diam-diam. Dalam mendekati korbannya, seorang player akan bercerita tentang dirinya, tapi nggak akan sampai ke tahap yang terlalu personal.

Dia juga nggak akan membiarkanmu bertemu teman-temannya, dan nggak akan berbagi banyak hal tentang dirinya di media sosial. Player juga sangat menjaga ketat ponselnya, karena itu adalah caranya agar kamu nggak bisa melihat nomor telepon perempuan lain di dalamnya.

8. Cenderung "bekerja" di malam hari

Jonas Leupe/Unsplash

Pesan selamat pagi biasanya akan selalu kamu dapatkan dari seorang laki-laki baik, namun jika kamu hanya mendapatkan pesan selamat malam dari seorang laki-laki, tandanya kamu patut untuk waspada. Hal ini dikarenakan player cenderung hanya "bekerja" pada malam hari.

Ia akan selalu mengirimkan pesan selamat malam yang manis dan seksi, tetapi nggak akan pernah menanyakan kabarmu hari ini. Player akan "terlalu sibuk" untuk mengajakmu jalan-jalan di siang hari, dan lebih senang untuk muncul di malam hari.

9. Pelupa

freepik.com/luis_molinero

Seorang laki-laki yang benar-benar menyukaimu akan berusaha keras untuk mengingat hal-hal penting yang kamu katakan padanya. Namun, seorang player nggak akan peduli dengan hal detail seperti itu. Dia hanya akan peduli dengan banyaknya perempuan yang ia ajak untuk berbicara, dibandingkan dengan isi dan kualitas obrolannya.

Jika seorang laki-laki kesulitan mengingat detail obrolan terakhirmu dengannya, atau lambat dalam mengingat lelucon yang kamu buat, kemungkinan dia adalah seorang player. Ini karena player suka mencampuradukkan percakapan yang ia lakukan dengan perempuan yang berbeda, sehingga ia pun jadi tampak lebih pelupa daripada laki-laki yang baik.

Jadi, itulah 9 cara mengidentifikasi seorang player menurut laki-laki. Jangan sampai kamu lengah ya, Bela!

IDN Media Channels

Latest from Dating