Saat berpetualang mencari sosok yang bisa dijadikan pendamping hidup, hal pertama yang harus kamu pertanyakan adalah statusnya. Sudah jelas, kalau dia masih single, artinya kamu boleh mendekatinya. Tapi ada situasi yang membuat kamu terheran-heran, kenapa cowok semenarik dia belum punya pacar. Kemungkinannya ada dua nih Bela, dia memang nggak mau menjalin hubungan, atau malah dia adalah seorang player atau suka gonta-ganti pasangan yang sedang mencari ‘korban’ baru. Waduh, bisa gawat jadinya kalau salah pilih. Biar nggak tertipu, ini lho ciri-cirinya.

1. Cowok single terang-terangan kalau dia belum mau pacaran, sedangkan player akan membuatmu tergila-gila padanya dalam waktu singkat lalu dilupakan.

5 Perbedaan Mendasar Cowok Single yang Baik-baik dengan Cowok Playboyplaybuzz.com

2. Cowok single mungkin trauma dengan hubungan di masa lalu. Sebaliknya, player justru membuat mantan-mantannya trauma.

5 Perbedaan Mendasar Cowok Single yang Baik-baik dengan Cowok Playboywallpaperdsc.net

3. Cowok single mengejar karier demi punya mendapatan yang stabil sebelum menjalin hubungan. Player hanya bisa menghabiskan uang yang dia terima.

5 Perbedaan Mendasar Cowok Single yang Baik-baik dengan Cowok Playboyvanityfair.com

4. Saat sudah ketemu, cowok single ingin mengenalmu lebih dalam, di mana player masa bodoh dengan apa yang terjadi padamu.

5 Perbedaan Mendasar Cowok Single yang Baik-baik dengan Cowok Playboywallpaperdsc.net

5. Dia nggak segan untuk lebih terbuka padamu tentang keseharian dan masa lalunya, di mana player akan berbohong atau menghindar topik-topik yang berkaitan tentang dirinya.

5 Perbedaan Mendasar Cowok Single yang Baik-baik dengan Cowok Playboy.sho.com

BACA JUGA: 9 Poin Perbedaan Antara Si Dia yang Hanya Ingin Main-main dan Serius