Bela, kamu mungkin saja pernah jatuh hati pada pria yang terkenal sebagai player. Meski sudah diingatkan oleh teman-temanmu, kamu tetap nggak percaya dan tetap terjebak oleh permainannya. Tampangnya yang polos dan sikapnya yang gentle, kok sepertinya nggak mungkin tega mempermainkan hati perempuan? Bukannya menjauh, kamu justru semakin tergila-gila dengannya. Jangan heran Bela, playboy memang tercipta untuk dicintai karena memiliki sifat yang membuat semua wanita terperangkap rayuannya.

1. Memiliki rasa percaya diri yang tinggi

5 Alasan Kenapa Playboy Nggak Pernah Gagal Buat Kamu Jatuh Hatiaceshowbiz.com

Percaya diri menjadi kualitas utama yang harus dimiliki oleh pria. Dengan ini si dia bisa menghargai diri sendiri dan tahu bagaimana menunjukan keahlian dan kemampuannya dengan menyembunyikan kekurangannya. Nggak hanya itu, pria dengan percaya diri yang tinggi bisa membawa aura positif disekitarnya.

2. Memiliki kharisma yang menarik

5 Alasan Kenapa Playboy Nggak Pernah Gagal Buat Kamu Jatuh Hatiaceshowbiz.com

Playboy biasanya memiliki selera humor yang bagus. Terkadang dia juga bisa menjadi sosok berwibawa yang mau mendengar keluh kesahmu. Tanpa kamu sadari, si dia akan terlihat menawan dan menyenangkan untuk menghabiskan waktu bersama.

3. Berpengalaman dalam menghadapi wanita

5 Alasan Kenapa Playboy Nggak Pernah Gagal Buat Kamu Jatuh Haticineplex.com

Memiliki mantan yang nggak sedikit tentu membuat si dia mengerti jalan pikiran wanita. Masalah percintaan yang pernah dia alami telah menjadi pelajaran bagi kisah asmara selanjutnya. Si dia tahu bagaimana cara membuat kamu nyaman dan berbalik mencintainya. Meski bisa jadi dia pernah memberikan pujian yang sama, nyatanya kamu tetap merasa spesial bukan?

4. Dapat membaca pikiranmu

5 Alasan Kenapa Playboy Nggak Pernah Gagal Buat Kamu Jatuh Hatitimeoutbahrain.com

Sebagai wanita, kamu tentu pernah memberikan kode bagi pasangan. Playboy yang berpengalaman tentu dapat mengerti maksud sebenarnya yang ingin kamu sampaikan. Nggak seperti kebanyakan pria yang kurang peka, kamu justru menganggap si dia orang yang paling mengerti.

5. Menjalani hubungan yang seru

5 Alasan Kenapa Playboy Nggak Pernah Gagal Buat Kamu Jatuh Hatiwatchinga.com

Berdasarkan pengalamannya, playboy tahu bagaimana cara membuat wanita senang. Si dia mungkin saja membawa kamu ke tempat paling romantis dengan membawa sebuket mawar merah, atau bahkan menghadiahi barang impian kamu tanpa direncanakan. Nggak heran kamu makin tergila-gila dengannya.

6. Bersikap seolah-olah kamu satu-satunya

5 Alasan Kenapa Playboy Nggak Pernah Gagal Buat Kamu Jatuh Hatiaceshowbiz.com

Pujian yang manis dan sikapnya yang sangat romantis, membuat kamu merasa spesial. Meski telah diingatkan oleh banyak orang, kamu belum membuktikannya secara langsung. Perilakunya seolah menjadi sosok pria yang setia dan bertanggung jawab. Rasanya, nggak mungkin si dia tega menyakitimu?

7. Membuat penasaran dan sulit ditaklukan

5 Alasan Kenapa Playboy Nggak Pernah Gagal Buat Kamu Jatuh Hatikinotime.org

Perilaku player memang sulit untuk ditebak. Bukannya menyerah, sifat malaikat dari dalam diri kamu justru membuat semakin penasaran. Kamu justru terlibat dalam permainannya untuk mengubah si dia menjadi orang yang setia. Siapa yang nggak bangga kalau bisa menaklukan pria yang sering mematahkan hati wanita?

Nah Bela, nggak heran kan kalau banyak wanita yang tetap jatuh hati dengan playboy? Apa kamu salah satunya? Bila kamu tetap ingin menjalankan hubungan dengan si dia, pastikan tetap hati-hati untuk nggak termakan bujuk rayunya ya, Bela.