Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tetap Spesial, Ini 7 Kegiatan Seru untuk Rayakan Ulang Tahun Pacar

Pasti berkesan buat pasanganmu nih!

Annisa Nur Fauzi

Beberapa hari sebelum hari ulang tahun pasanganmu, pasti kamu sudah merencanakan sebuah kencan romantis dan kejutan untuknya. Namun, bagaimana jika kamu telah menyusun rencana tersebut ternyata gagal karena suatu hal? Pastinya kamu sangat kebingungan harus melakukan apa. 

Jangan khawatir Bela, dilansir dari Elitedaily.com, ada beberapa ide untuk merayakan hari ulang tahun pasanganmu di menit-menit terakhir seperti ini. Dengan perencanaan yang minimal dan waktu yang sebentar, kamu bisa membuat perayaan tersebut tetap spesial. Penasaran apa sajakah itu? Cari tahu lewat artikel berikut ini, yuk!

1. Piknik di taman

unplash.com/Tim Collins

Kencan di taman? Kenapa nggak! Kamu bisa melakukan ini di hari ulang tahun si dia. Pergilah piknik di taman ditemani dengan beberapa minuman dan makanan favorit kalian. Kamu akan memberikan momen yang berbeda dan spesial untuk pasanganmu. 

2. Melihat bintang di langit malam

unsplash.com/Mark de Jong

Kamu nggak perlu reservasi tempat khusus untuk melihat bintang-bintang. Kamu bisa pergi ke taman yang minim polusi cahaya, lalu mengamati bintang di langit. Jangan lupa membawa selimut untuk alas atau kamu dapat memanfaatkan kap mobilmu. 

3. Ice skating

freepik.com/prostooleh

Ingin sesuatu yang berbeda? Bermain di arena ice skate bisa jadi pilihan yang bagus. Kamu dapat berseluncur bersama pasanganmu melewati licinnya es yang dingin. Nggak perlu jauh-jauh ke luar negeri untuk menikmati ice skater karena kini ada mall-mall tertentu yang memberikan fasilitas berseluncur es di sana.

4. Pergi ke food truck festival

Unsplash.com/Arturo Rey

Datang ke festival food truck di kotamu bisa jadi pilihan yang bagus. Kamu dan pasangan dapat memilih makanan yang beragam jenisnya. Kamu bisa makan sesuka hati bersama pasangan di hari ulang tahunnya. 

5. Mengulang kenangan saat kencan pertama

unsplash.com/@septdoigt

Pasti kamu masih ingat kan di mana pertama kali kalian bertemu, atau di mana tempat ia menyatakan perasaannya kepadamu? Kamu bisa mencobanya dengan membuat ulang hari istimewa itu dengan si dia. Jadi, kamu dapat endatangi tempat yang mempertemukanmu dengan si dia dan bernostalgia bersamanya. Jangan lupa tuliskan surat kepada pasanganmu tentang kenangan ini dan mengapa itu sangat berarti buatmu. 

6. Memasak makanan istimewa

Unsplash.com/Soroush Karimi

Sarapan di tempat tidur adalah cara yang bagus untuk mengawali hari ulang tahunnya. Bangun pagi-pagi dan masak makanan favorit pasangan kamu, kemudian bangun dengan aroma kopi segar dan makanan yang lezat. 

7. Hiking

unsplash.com/@roger__22

Pasanganmu suka kegiatan outdoor? Hiking bisa jadi pilihan yang cocok, lho! Jika ingin liburanmu makin lengkap, kamu bisa membawa bahan makanan yang cukup dan perlengkapan kemah untuk merayakan ulang tahun pasanganmu. Seru ya?

Itulah 7 ide kegiatan yang bisa kamu lakukan bersama pasangan di hari ulang tahunnya. Seru kan? Semoga terinspirasi, ya!

IDN Media Channels

Latest from Dating