Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Ilustrasi yang Gambarkan Kalau Cowok dan Cewek Bertukar Karakter

Relatable banget, setuju?

Anisya Fitrianti

Ada banyak stigma yang menempel pada perempuan dan laki-laki dalam kehidupan sehari-hari. Entah itu soal cara menyimpan barang, berpenampilan, dan lain-lain. Namun lucunya dalam berbagai situasi, cewek dan cowok bisa menyikapinya secara berbeda. 

Dilansir dari Brightside, begini jadinya kalau cowok dan cewek bertukar karakter dalam kehidupan sehari-hari. Kira-kira siapa yang lebih mengesalkan? Keep scrolling.

1. Salah satu kebiasaan cowok adalah lupa menyimpan barang dan menanyakannya pada pasangan. Kamu pernah merasakannya juga nggak?

brightside.me

2. Saat sakit, cowok juga bisa berubah jadi makhluk paling manja di depan cewek. Padahal biasanya terlihat sekuat baja.

brightside.me

3. Soal memperbaiki barang, cowok juga banyak belajar dari sosok ayah. Jadi saat memperbaiki barang yang rusak, nggak heran mereka akan bertanya pada orang tuanya.

brightside.me

4. Kebanyakan cowok ingin melakukan berbagai hal dengan praktis. Termasuk soal perawatan diri. Produk all in one, jadi barang favorit deh!

brightside.me

5. Menonton pertandingan bola tentu jadi hal yang paling identik dengan para cowok. Teriakan mereka nggak tertahan setiap kali melihat gerak-gerik dari para pesepak bola favoritnya.

brightside.me

6. Dalam berkendara, cewek dan cowok juga punya kebiasaan yang beda. Kamu tim anti-nyasar atau sering nyasar, nih?

brightside.me/

7. Saat ditanya soal perkembangan anak, biasanya cowok juga lebih nggak peka. Kebayang nggak kalau cewek yang begini?

brightside.me

8. Sebagian cowok juga punya kepercayaan diri lebih untuk menggoda lawan jenis di mana saja dan kapan saja. Hmm, menyebalkan, bukan?

brightside.me

9.Saat menemani cewek berbelanja sering kali cowok berakhir menunggu di luar toko. Kalau situasinya dibalik, ternyata begini lho jadinya.

brightside.me

10. Nggak bisa dipungkiri, sebagian cowok punya tingkat kepercayaan diri yang lebih maksimal dibanding cewek!

brightside.me

Menurutmu, mana yang paling mengesalkan atau lucu dari ilustrasi-ilustrasi di atas, Bela? Share jawabanmu di kolom komentar dong!

IDN Media Channels

Latest from Dating