Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

13 Pasangan Artis Tinggal Bareng Tanpa Menikah, Hingga Puluhan Tahun!

Mereka tak percaya akan pernikahan.

Andhina Effendi

Bagi pasangan, pernikahan adalah sebuah momen sakral yang sangat penting. Pernikahan menjadi sebuah janji yang mengikat hubungan mereka dan tentu saja membuat hubungan tersebut menjadi legal, baik di mata hukum maupun di mata Tuhan.

Namun bagi kalangan selebriti Hollywood, pernikahan tidak selalu menjadi tujuan utama. Banyak dari mereka yang justru memilih tinggal bersama hingga puluhan tahun tanpa pernikahan.

Siapa saja, ya, para selebriti yang memilih tidak menikah dan hanya tinggal bareng dengan pasangannya?

1. Bertemu sejak film The Place Beyond the Pines, Ryan Gosling & Eva Mendes menjalin hubungan asmara yang sangat tertutup. Hingga lebih dari 10 tahun bersama, keduanya tak menikah meski sudah memiliki dua orang anak.

Pinterest.com

2. Sama halnya dengan Jason Statham dan Rosie Huntington-Whiteley yang sudah 11 tahun berpacaran, tapi memilih tidak menikah. Mereka memiliki satu orang putra.

Gossipcop.com

3. Menjalin kasih sejak 2012, Rose Byrne dan Bobby Cannavale juga sudah memiliki dua anak bersama. Namun pernikahan tak pernah ada di pikiran mereka.

Vogue.com

4. Shakira dan Gerard Pique merasa keluarga mereka sudah lengkap tanpa harus diresmikan dalam pernikahan. Keduanya telah bersama sejak tahun 2011.

hola.com

5. Selama 20 tahun sudah Anna Kournikova dan Enrique Iglesias menjalin hubungan asmara. Keduanya juga telah memiliki tiga anak bersama. Banyak yang tak menyangka, kalau sebenarnya mereka belum menikah.

Popsugar.com

6. Oprah Winfrey menegaskan bahwa dirinya tak akan pernah menikah. Meski begitu hubungannya dengan Stedman Graham berjalan langgeng hingga lebih dari 35 tahun.

Oprahmag.com

7. Bisa dibilang Kurt Russell dan Goldie Hawn merupakan pasangan tidak menikah yang sangat langgeng. Keduanya tinggal bersama selama 40 tahun!

Brides.com

8. Ricky Gervais dan Jane Fallon berpacaran sejak mereka di bangku kuliah, tepatnya sejak tahun 1982! Selain memilih untuk tidak menikah, mereka juga memilih untuk jadi pasangan childfree.

Hellomagazine.com

9. Sering memanggil Paul Thomas Anderson sebagai suaminya, Maya Rudolph sebenarnya tak pernah menikah dengannya. Mereka hidup bersama selama lebih dari 20 tahun dan memiliki empat anak bersama.

Insider.com

10. Berperan sebagai adik-kakak di serial Brothers and Sisters, Lauren Graham dan Peter Krause justru menjadi sepasang kekasih di dunia nyata. Setelah 10 tahun bersama, mereka tetap memilih untuk tidak menikah.

Pagesix.com

11. Tampak kompak dan saling mendukung, bahkan sama-sama membintangi Iron Man 2, ternyata Sam Rockwell dan Leslie Bibb telah tinggal bersama selama lebih dari 14 tahun.

Usmagazine.com

12. Sejak tahun 2007, Vin Diesel menjalin hubungan dengan model asal Meksiko, Paloma Jiminez. Meski sudah punya tiga anak dan tinggal bersama, hingga kini keduanya belum terikat janji pernikahan.

Cheatsheet.com

13. Bintang Ant-Man and the Wasp, Evangeline Lilly, sangat tertutup soal hubungan asmaranya dengan Norman Kali, seorang asisten produksi yang ditemuinya saat dia membintangi serial Lost. Sudah 11 tahun bersama dan memiliki anak, keduanya tidak menikah.

People.com

Itu dia deretan selebriti Hollywood yang memilih tinggal bersama pasangannya tanpa menikah. Tentu saja, keputusan tersebut kembali ke pribadi masing-masing. Namun untuk di Indonesia, hal tersebut sangat tidak lazim, ya, Bela.

IDN Media Channels

Latest from Dating