Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Ini 5 Pria Pernah di Hati Zoe Kravitz, Terbaru Channing Tatum!

Pernah pacari sejumlah bintang ternama.

Andhina Effendi

Zoe Kravitz dan Channing Tatum beberapa kali tertangkap kamera paparazzi tengah menghabiskan waktu bersama. Keduanya memang belum mengonfirmasi hubungan mereka, tapi sejumlah media mulai membicarakan betapa pasangan ini terlihat sangat cocok!

Putri dari pasangan rocker Lenny Kravitz dan aktris Lisa Bonet ini memang punya pesona tersendiri. Bintang Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwad ini juga pernah menjalin hubungan dengan sejumlah pria tampan dari kalangan selebriti.

Siapa saja, ya, kekasih hati dan pria yang pernah menjadi suami Zoe Kravitz? Cek di sini, Bela.

1. Ben Foster

Elitedaily.com

Sama-sama membintangi film Birds of America (2008), Zoe dan Ben Foster dikabarkan sempat menjalin hubungan asmara. Keduanya sering melakukan kegiatan bersama, termasuk hadir di acara penggalangan dana yang dilakukan Madonna di New York, pada 2008. Keduanya juga sempat tertangkap kamera tengah bermesraan di bandara Los Angeles di tahun yang sama. Meski begitu, keduanya tak pernah membicarakan soal hubungan mereka di depan umum.

2. Ezra Miller

Flickr.com

Sebelum Zoe dan Ezra Miller sama-sama membintangi film franchise Fantastic Beasts, keduanya lebih dulu bertemu di film Beware The Gonzo (2010). Keduanya juga tertangkap kamera tengah berciuman di luar lokasi syuting. Sempat menjalin hubungan selama beberapa bulan, Zoe dan Ezra dikabarkan putus. Ezra sendiri mengaku dirinya menjalin hubungan poliamori, yaitu menjalin hubungan dengan beberapa orang sekaligus, baik dengan perempuan maupun laki-laki.

3. Penn Badgley

People.com

Sebagian dari kamu mungkin familiar dengan wajah Penn Badgley di serial Gossip Girl, atau justru menontonnya di serial thriller Netflix bertajuk You. Zoe dan Penn dikabarkan pacaran sejak tahun 2011. Sayang, setelah dua tahun pacaran, keduanya putus. Meski begitu, Zoe dan Penn tetap menjalin hubungan baik. Saat ini, Penn sudah menikah dan memiliki seorang putra.

4. Karl Glusman

Mercurynews.com

Dikenalkan lewat seorang teman pada 2016, Zoe kemudian menjalin hubungan aktor Karl Glusman. Setelah satu tahun pacaran, keduanya bertunangan di tahun 2018. Pada tahun 2019, Zoe dan Karl melangsungkan pernikahan secara diam-diam. Namun sayang, pernikahan mereka hanya bertahan selama 18 bulan saja. Pada Desember 2020 lalu, Zoe menyatakan dirinya single.

5. Channing Tatum

Pagesix.com

Baru-baru ini beredar foto-foto kedekatan Zoe Kravitz dan Channing Tatum. Keduanya terlihat menghabiskan waktu bersama di New York. Sumber terdekat mereka mengatakan kepada E! News, bahwa hubungan mereka bukan sekadar pertemanan biasa dan telah tumbuh menjadi hubungan yang lebih dekat. Walaupun belum dikonfirmasi, kita tunggu saja klarifikasi dari mereka, ya, Bela.

IDN Media Channels

Latest from Dating