Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Fakta Hubungan Harry Styles dan Olivia Wilde, Beda 10 Tahun!

Pasangan baru di tahun baru, nih.

Andhina Effendi

Nggak diduga-duga, ternyata Harry Styles punya gandengan baru! Personel One Direction itu tertangkap kamera menggandeng aktris Olivia Wilde saat datang ke sebuah acara pernikahan di Montecito, California, akhir pekan lalu.

Seperti apa, ya, fakta hubungan keduanya. Simak di bawah ini, Bela.

1. Olivia baru saja putus

Vanityfair.com

Kabar hubungan Harry dan Olivia cukup mengejutkan, pasalnya Olivia baru saja putus dari tunangannya, Jason Sudeikis, pada awal tahun lalu. Keduanya sudah bersama selama delapan tahun dan memiliki dua anak bersama.

2. Usia Olivia dan Harry terpaut cukup jauh

Pagesix.com

Umur memang hanya sekadar angka. Buktinya Harry nggak ragu, tuh, menjalin hubungan dengan Olivia yang usianya 10 tahun lebih tua darinya. Pelantun lagu Watermelon Sugar itu berusia 26 tahun, sedangkan Olivia berusia 36 tahun.

3. Dekat sejak proyek film bersama

Extra.com

Kabarnya, kedekatan Harry dan Olivia mulai berkembang sejak mereka berdua sama-sama terlibat dalam pembuatan film berjudul Don’t Worry Darling.

4. Jadi sering menghabiskan waktu bersama

Fashionsizzle.com

Selain itu, Harry dan Olivia juga dikabarkan jadi sering menghabiskan waktu bersama. Mereka bahkan sempat tinggal bersama di sebuah rumah dekat Palm Springs milik James Corden, TV host yang merupakan teman dekat Harry.

5. Mulai berani tampil bersama di depan umum

Pagesix.com

Kini Harry dan Olivia sudah nggak ragu lagi untuk tampil bersama di depan umum sekaligus mengumumkan bahwa mereka punya hubungan spesial. Keduanya tampak bergandengan tangan saat menghadiri acara pernikahan agen Harry, Jeffrey Azoff.

Itu dia beberapa fakta hubungan Harry Styles dan Olivia Wilde yang baru go public! Siapa yang ikut patah hati, nih?

IDN Media Channels

Latest from Dating