Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Badan Makin Seksi, Rebel Wilson Pamer Pacar Baru di Red Carpet

Belum lama ini Rebel bikin kejutan dengan penampilan barunya

Andhina Effendi

Aktris dan komedian Rebel Wilson datang ke acara red carpet untuk pertama kalinya sambil menggandeng pacar baru. Bintang Pitch Perfect itu tampil seksi dengan balutan gaun dari Rene Ruiz Collection dalam acara Monte-Carlo Gala For Planetary Health, yang digelar di Monte-Carlo, Monaco, Kamis (24/9).

Siapa pacar baru Rebel

Thejjreport.com

Pacar baru Rebel adalah Jacob Busch. Jacob memang bukan dari kalangan selebriti, namun namanya cukup tenar di Amerika Serikat, karena dia datang dari keluarga konglomerat. Keluarganya memiliki pabrik pembuatan bir ternama Anheuser-Busch. Jacob merupakan pewaris dari bisnis keluarganya itu dan kekayaannya ditaksir mencapai US$100 juta.

Dikenalkan oleh teman

Etonline.com

Menurut People, Rebel dan Jacob dikenalkan oleh seorang teman pada 2019 lalu. Nggak butuh lama bagi mereka untuk menjadi dekat dan akhirnya pacaran. Mereka bahkan sempat menjalani hubungan jarak jauh alias long distance relationship, karena Rebel harus menjalani karantina di Australia, sementara Jacob tinggal di Los Angeles, Amerika Serikat.

Jacob pernah berkencan dengan perempuan lebih tua

Usmagazine.com

Nama Jacob sempat meramaikan media gosip ketika dia berkencan dengan bintang reality show The Real Housewives of Beverly Hills, Adrienne Maloof, pada 2013. Kala itu Adrienne berusia 52 tahun, sedangkan Jacob baru berusia 24 tahun.

Rebel sempat jadi sorotan karena badannya yang terlihat makin langsing

Popsugar.com.au

Baru-baru ini, Rebel juga sempat menjadi pemberitaan karena bobot tubuhnya yang turun drastis. Sejak awal 2020, Rebel memang menargetkan bahwa tahun 2020 adalah tahun untuk menjadi lebih sehat.

IDN Media Channels

Latest from Dating