Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Punya Pacar Baru, Ini 7 Perempuan yang Pernah Isi Hati Ben Affleck

Siapa, ya, pacar barunya?

Andhina Effendi

Ben Affleck beberapa kali tertangkap kamera bersama Ana de Armas, aktris yang juga menjadi lawan main Ben dalam film “Deep Water”. Baru-baru ini keduanya terlihat sedang berlibur di Costa Rica. Ben terlihat mengambil foto Ana, yang kemudian diunggah Ana di akun media sosialnya.

Bicara soal pacar Ben Affleck, siapa saja, sih, perempuan yang pernah mengisi aktor pemeran Batman di film “Justice League” itu?

1. Cheyenne Rothman

Popsugar.com

Tak banyak yang tahu, tapi Ben Affleck pernah menjalin hubungan jangka panjang dengan teman sekolahnya. Ben dan Cheyenne Rothman berpacaran sejak 1990 hingga 1997. Keduanya putus ketika Ben mulai tenar dan meraih Oscar berkat film “Good Will Hunting”.

2. Gwyneth Paltrow

Instylemag.com

Aktris Gywneth Paltrow juga pernah menjadi salah satu perempuan yang mengisi hati Ben Affleck. Mereka bertemu pertama kali tahun 1997, lalu sama-sama terlibat proyek film “Shakespeare in Love” pada 1998. Keduanya sempat putus pada 1999, lalu balikan lagi, tapi akhirnya putus lagi pada Oktober 2000.

3. Jennifer Lopez

Cheatsheet.com

Ada yang ingat kalau Ben Affleck pernah pacaran dengan Jennifer Lopez? Yap, mereka pernah berkencan selama dua tahun, dari 2002 hingga 2004. Selain pernah membintangi film bersama, yaitu film “Gigli” (2003) dan “Jersey Girl” (2004), Ben juga menjadi model dalam video klip JLo yang berjudul “Jenny from the Block”.

Hubungan mereka selalu menjadi sorotan, bahkan mereka pun memiliki nama bersama, yaitu Bennifer. Keduanya sempat bertunangan pada 2002, tapi sayang pernikahan yang seharusnya terjadi pada 2003 batal. Mereka akhirnya benar-benar putus pada 2004.

4. Jennifer Garner

mamamia.com.au

Ben Affleck dan Jennifer Garner pertama kali bertemu dalam film "Daredevil” pada 2003, tapi sebelumnya mereka juga pernah sama-sama membintangi film “Pearl Harbor” (2001). Setelah menjalin persahabatan, mereka kemudian berkencan dan akhirnya memutuskan menikah pada 2005. Setelah menikah selama 13 tahun dan memiliki 3 anak bersama, mereka memutuskan untuk bercerai. Isu perselingkuhan yang dilakukan Ben dan kecanduannya terhadap alkohol menjadi alasan perceraian itu.

Meski bercerai, Jennifer masih menjalin hubungan baik dengan Ben. Bahkan saat Ben mengalami depresi akibat ketergantungan alkohol, Jennifer lah yang mengantarnya ke panti rehabilitasi.

5. Lindsay Shookus

People.com

Cerai dari Jennifer Garner, Ben nggak butuh waktu lama untuk menemukan cinta baru. Dia pun mulai menjalin hubungan dengan Lindsay Shookus produser acara televisi “Saturday Night Live”. Gosipnya, hubungan mereka sebenarnya sudah terjalin bahkan sebelum Ben resmi bercerai dari Jennifer Garner.

6. Shauna Sexton

Accessonline.com

Setelah putus dari Lindsay Shookus, Ben sempat menjalin hubungan dengan model majalah dewasa, Playboy, Shauna Sexton. Sayangnya, hubungan mereka hanya berjalan selama dua bulan saja.

7. Ana de Armas

Popsugar.com

Siapakah Ana de Armas? Dia adalah aktris asal Kuba yang mendapat sorotan berkat aktingnya di film “Knives Out” di mana dia mendapat nominasi Golden Globe dalam kategori Best Actress. Meski tergolong baru di Hollywood, Ana sebenarnya sudah cukup terkenal di Kuba dan telah membintangi sejumlah film.

Aktris cantik berusia 31 tahun ini dikabarkan dekat dengan Ben setelah mereka sama-sama membintangi film “Deep Water”. Meski memiliki perbedaan usia cukup jauh, yaitu 16 tahun, Ben dan Ana terlihat mesra banget.

Ana juga menjadi sorotan, karena dia akan beraksi bersama Daniel Craig di film terbaru James Bond "No Time to Die".

IDN Media Channels

Latest from Dating