Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Deretan Artis Korea yang Mengirimkan Food Truck untuk Pasangannya

Bentuk dukungan untuk pujaan hati

Anatasia Anjani

Menjadi selebriti di Korea Selatan adalah pekerjaan yang cukup melelahkan, apalagi ketika mereka syuting proyek terbarunya seperti K-Drama dan film. Terkadang, lokasi syutingnya sering berpindah-pindah.

Uniknya, para artis Korea memiliki kebiasaan mengirimkan food truck untuk mendukung orang tersayangnya. Saling mengirim food truck di Korea Selatan ini terus-menerus dilakukan dari tahun ke tahun. Biasanya mereka juga mengirimkan ucapan manis pada slogan food truck-nya seperti selamat, semoga berhasil, dan sebagainya.

Tak hanya untuk artis, biasanya makanan dan minuman yang ada di food truck tersebut juga dibagikan untuk para staf dan kru. Ngomong-ngomong soal food truck, beberapa artis ini sempat mengirimkannya untuk sang pujaan hati, lho.

Siapa saja, ya, kira-kira? Yuk, intip deretannya berikut ini!

1. Kim Woo Bin dan Shin Min Ah

AllKpop, Koreaboo

Jadi pasangan kesayangan sejuta umat, Kim Woo Bin dan Shin Min Ah tak malu-malu menunjukkan dukungan satu sama lain. Mereka saling mengirimkan food truck di lokasi syuting masing-masing.

Shin Min Ah pernah mengirimkan food truck untuk Kim Woo Bin di lokasi syuting Uncontrollably Fond di tahun 2016 lalu. Food truck tersebut berisikan buffet makanan khas Korea.

Sementara itu, Kim Woo Bin juga pernah mengirimkan Shin Min Ah food truck di lokasi syuting Chief of Staff tahun 2019 lalu. Saat menerima food truck, Shin Min Ah terlihat sangat senang.

Banner di food truck-nya juga bertuliskan kata-kata manis yaitu, “Aku mendukungmu, semua staf dan pemain Chief of Staff, terutama Shin Min Ah. Aku mendukungmu sangat banyak!” tulis Kim Woo Bin.

2. Jung Kyung Ho dan Sooyoung

Soompi

Pasangan yang sudah berkencan lebih dari tujuh tahun ini, Sooyoung ‘Girl Generation’ dan Jung Kyung Ho, juga sering mengirimkan food truck satu sama lain. Sooyoung pernah mengirimkan Kyung Ho food truck di lokasi syuting Prison Playbook.

Lucunya, tulisan di banner-nya, juga cukup lucu, lho, Bela.

“Kamu baru keluar dari pulau terpencil, sekarang masuk penjara? Tetap semangat Pak Lee,” tulis Sooyoung. Diketahui Lee adalah nama karakter Jung Kyung Ho di drama Missing 9.

Sebelumnya, Jung Kyung Hoo terlebih dahulu mengirimkan food truck untuk kekasihnya pada tahun 2015 lalu. Para staf juga mengatakan Kyung Hoo menyiapkan food truck-nya dengan penuh kasih sayang. Gemas, ya, Bela!

3. Jisung dan Lee Bo Young

Cosmo.ph

Kalau ini bukan sepasang kekasih lagi, ya, Bela! Tetapi, sudah menjadi pasangan suami istri favorit warganet. Jisung dan Lee Bo Young telah menikah sejak tahun 2013 dan telah dikarunia dua anak.

Pada bulan Mei 2022 lalu, Jisung menerima dua food truck saat syuting drama Adamas. Tidak hanya dari sang istri, bahkan anak-anaknya juga ikut mengirimkan food truck.

“Kami pendukung terbesarmu! Buat ayah terhebat kami dari Kwak Family,” tulis Lee Bo Young.

Ada kejutan lain, anak pertama Jisung, Ji Yoo, juga memberikan kartu ucapan hasil gambarnya yang menggandeng sang adik, Woo Sung. Aduh, lucu banget, ya, Bela!

4. Hyeri dan Ryu Jun Yeol

Allkpop

Bukti selalu mendukung pacar, Hyeri mengunjungi dan mengirimkan food truck untuk Ryu Jun Yeol di lokasi syuting drama Money Game. Mereka sudah berpacaran selama 5 tahun, lho, Bela! Hyeri juga menuliskan pesan manis di food truck-nya.

“Sayangku Ryu Jun Yeol. Selamat ulang tahun. Dari fans pertamamu,” tulis Hyeri.

Para staf bercerita saat Hyeri datang, Hyeri sangat ramah dan menyenangkan. Melihat ini, warganet juga berbondong-bondong mengirimkan komentar positif dan mendoakan mereka berdua agar terus langgeng.

5. Rocky ‘Astro’ dan Park Bo Yeon

Koreaboo

Nah, kalau ini love bird baru, nih, Bela! Rocky ‘Astro’ dan aktris Park Bo Yeon baru mengonfirmasi hubungan mereka pada 31 Oktober 2022 lalu. Setelah hubungan keduanya go public, warganet menemukan bukti bahwa Park Bo Yeon menerima food truck pertamanya saat syuting drama Cheer Up.

Rocky juga menuliskan kata-kata manis di cup sleevesnya, “Bo Yeon, aku sayang kamu.”

“Bo Yeon, akan mendapatkan dari gelas kopi yang dipenuhi cinta ini,” tulis Rocky.

Di video yang beredar, Bo Yeon sampai meneteskan air mata saat melihat food truck-nya. Bahkan, rekan kerjanya sampai menghibur Bo Yeon dan mengatakan jangan menangis.

Wah, what a supportive boyfriend, ya!

6. Rain dan Kim Tae Hee

Soompi

Kim Tae Hee dan Rain adalah pasangan selebriti favorit K-Netz. Keduanya selalu menunjukkan dukungan satu sama lain. Kim Tae Hee juga selalu mengirimkan food truck di lokasi syuting Rain.

Pada 22 Desember 2021 lalu, Kim Tae Hee mengirimkan food truck bertuliskan, “Ding dong! Coffe truck dengan cinta untuk para kru Ghost Doctor.”

“Aktris Kim Tae Hee di sini untuk mendukung aktor Jung Ji Hoon (nama asli Rain) dan seluruh pemain dan kru Ghost Doctor," tulis Kim Tae Hee.

Nah, itulah beberapa selebriti Korea yang mengirimkan food truck kepada pasangan mereka. Manis banget, ya, Bela!

IDN Media Channels

Latest from Dating