Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Gaya Pacaran Kiesha Alvaro & Angelina Marianne, Panggil 'Ayah Bunda'

Mereka terlibat cinta lokasi

Adinda Tasya Mutiara

Belakangan ini, nama Kiesha Alvaro sedang menjadi sorotan publik berkat kariernya yang semakin sukses di dunia hiburan sebagai aktor sekaligus penyanyi Tanah Air. Kehidupan pribadi Kiesha pun mulai membuat banyak orang penasaran, terutama mengenai percintaan.

Diketahui, anak sulung Pasha dan Okie Agustina ini sudah mempunyai kekasih bernama Angelina Marianne. Dalam Instagram pribadinya, Keisha kerap membagikan momen mesra bersama Angelina yang berhasil membuat penggemar baper dan gemas ketika melihatnya.

Kisah cinta mereka pun berawal dari lokasi syuting, kemudian berlanjut dalam dunia nyata. Berikut beberapa gaya pacaran Kiesha Alvaro dan Angelina Marianne yang sangat manis dan romantis.

1. Go public secara mendadak

Instagram.com/kiesha.alvaro

Sempat dikabarkan dekat dengan Sridevi, Kiesha Alvaro membantah secara halus dengan mengungkap sang kekasih, Angelina Marianne. Mereka pun tak ragu menampilkan potret mesra di Instagram pribadi masing-masing. Bahkan, unggahan mereka yang manis tersebut ini turut direspon oleh Adelia Wilhelmina, ibu sambung Kiesha Alvaro.

2. Terlibat cinta lokasi

Instagram.com/kiesha.alvaro

Kiesha Alvaro dan Angelina Marianne dapat dikatakan sebagai pasangan yang terlibat cinta lokasi. Mereka bermain dalam satu judul sinetron berjudul MAGIC 5 yang masih tayang hingga saat ini. Interaksi keduanya di lokasi syuting tersebut menjadi awal mula pasangan ini saling tertarik dan nyaman satu sama lain.

3. Mempunyai panggilaan sayang

Instagram.com/kiesha.alvaro

Ternyata, Kiesha dan Angelina mempunyai panggilan sayang khusus dalam hubungan mereka. Kedua sejoli ini menggunakan sebutan 'Ayah dan Bunda' untuk saling memanggil satu sama lain. Panggilan sayang mereka bahkan ramai diperbincangkan oleh para penggemar di media sosial. Termasuk, sesama rekan artis di sinetron MAGIC 5.

4. Merayakan ulang tahun bersama

Instagram.com/kiesha.alvaro

Pada Rabu (27/3/2024), Kiesha mengunggah momen perayaan ulang tahun Angeline. Dalam keterangan foto tersebut, Kiesha menuliskan panggilan 'Bun' yang menunjukkan kemesraan mereka. Tak lupa, Keisha juga menyematkan emoji berbentuk hati merah sebagai bentuk kasih sayang. 

"Happiest 16th, Bun," tulis Kiesha.

5. Sama-sama suka mirror selfie

Instagram.com/kiesha.alvaro

Sejumlah momen kebersamaan Kiesha dan Angeline menampilkan mereka yang begitu mesra dalam sebuah unggahan mirror selife. Seperti dalam potret ini, keduanya mengabadikan momen manis mereka dengan tangan yang saling memegang satu ponsel.

6. Miliki perbedaan usia yang tak jauh

Instagram.com/kiesha.alvaro

Kiesha dan Angeline miliki perbedaan usia yang tidak jauh. Diketahui, mereka hanya terpaut 4 tahun saja, yang mana putra sulung Pasha 'Ungu' merupakan lelaki kelahiran 2004. Sedangkan Anggeline lahir pada 27 Maret 2008.

7. Warganet turut baper dengan hubungan mereka

Instagram.com/kiesha.alvaro

Berkat beberapa momen yang diunggah oleh Keisha dan Angeline, banyak netizen yang turut memberikan komentar. Banyak penggemar yang terlihat terbawa perasaan dengan momen romantis yang Keisha dan Angelina.

“Lucu banget pasangan ayah bunda ini,” tulis netizen.

“Ayah bunda lagi bucin-bucinnya, nih,” tulis lainnya.

Itu dia momen kedekatan Kiesha Alvaro dan Angelina Marianne yang menggemaskan. Semoga mereka langgeng, ya!

IDN Media Channels

Latest from Dating