Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Transformasi Gaya Joey King, Bintang Netflix yang Kini Makin Seksi

Penampilan manglingi!

Natasya Fitranda Putri

Kelahiran tahun 1999, Joey King merupakan salah satu aktris muda Hollywood yang paling terkenal saat ini. Popularitas Joey King mulai meningkat ketika ia berperan sebagai Elle Evans di serial film Netflix The Kissing Booth 1, 2, dan 3. Setelah kesuksesan The Kissing Booth, saat ini Joey King sedang mempromosikan film terbarunya Bullet Train bersama Brad Pitt dan Sandra Bullock.

Pada era Netflix-nya, Joey King terkenal dengan gaya khas yang manis dan feminin. Kini, outfit Joey King banyak didominasi oleh warna hitam, dirinya juga makin pede dengan penampilan yang seksi. Akhir-akhir ini Joey King juga hobi mengandalkan pakaian dengan desain yang ketat dan umbar lekuk tubuhnya. Makin edgy dan seksi, yuk kita intip transformasi gaya Joey King!

1. Pada tahun 2015, Joey King hadiri karpet merah dengan gaya manis mengenakan black dress yang dihiasi motif balon.

teenvogue.com

2. Joey King tunjukkan penampilan lebih modern di tahun 2016 mengenakan green leather skirt nyentrik dan floral collared shirt bewarna senada.

teenvogue.com

3. Joey King menerima perannya sebagai Elle Evans di film Netflix Kissing Booth pada tahun 2018.Saat hadiri premier, sang aktris pilih kenakan strapless dress bewarna merah menyala dari Miu Miu yang buat dirinya terlihat lebih dewasa.

pinterest.com

4. Joey King tunjukkan penampilan edgy sekaligus seksi pada ajang SAG Awards 2020 saat ia mengenakan sheer black gown bertabur kristal rancangan Jason Wu.

popsugar.com

5. Nggak hanya karpet merah, Joey King juga sering muncul di acara televisi, lho. Salah satunya adalah Jimmy Kimmel Live pada bulan Juni lalu, di acara ini Joey King pilih gaya yang nyentrik mengenakan dress ketat dengan motif ular.

justjaredjr.com

6. Akhir-akhir ini, Joey King sedang sibuk mempromosikan film terbarunya Bullet Train. Pada tur promosi di Paris, Joey King bergaya edgy mengenakan outfit serba black leather. Sang aktris juga tunjukkan momen underboob mengenakan bralette yang seksi.

celebfirst.com

7. Pada giliran tur promosi di Berlin, Joey King tampil 'mangilingi' dengan penampilan rambut baru yang kece. Selain rambut pink barunya, Joey King tampil dengan balutan Balenciaga yang ketat dan tunjukkan lekuk tubuhnya.

ironity.com

8. Outfit Joey King selama tur promosi Bullet Train didominasi oleh warna hitam yang edgy. Pada lokasi London, sang aktris terlihat layaknya siap berpesta mengenakan little black dress seksi dari Nensi Dojaka.

reddit.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends