Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Warna Baju yang Cocok untuk Pemilik Kulit Kuning Langsat

Modis dan bikin kulitmu makin cantik!

Ardelia Karisa

Warna-warna baju tertentu yang cocok dengan warna kulit bisa membuat penampilan makin mernarik. Bagi kamu yang memiliki kulit kuning langsat, ada lima warna baju yang bisa menonjolkan warna kulitmu yang cantik. Mulai dari warna putih klasik, berbagai pilihan warna pastel yang manis, hingga warna merah statement bisa jadi pilihanmu untuk tampil mempesona.

Selain itu, kelima warna ini juga sedang tren dan sering dijadikan warna utama pada outfit para seleb atau fashionista.

1. Klasik dengan warna putih

elle.com

Warna putih bakal memberikan kesan fresh pada penampilanmu yang memiliki warna kulit kuning langsat. Cerahnya warna putih bakal cantik banget bertemu dengan warna kulitmu. Selain itu, warna putih juga jadi pilihan sempurna untuk kamu yang ingin tampak anggun dengan warna klasik satu ini. 

2. Warna pastel buat tampilan yang manis

cosmopolitan.com

Peach, lavender, mint dan warna-warna pastel lain cocok untuk kamu yang memiliki kulit kuning langsat. Warna-warna pastel ini bakal memberikan kontras lembut dengan warna kulit serta menambahkan kesan manis pada penampilan.

3. Tampil playful dengan warna kuning

vogue.fr

Warna kuning bakal jadi sentuhan playful pada penampilan agar terlihat tak terlalu serius. Selain itu, warna kuning juga cocok untuk menonjolkan warna kulit kuning langsatmu lho, Bela. Kalau ingin pilihan warna kuning yang lebih kalem, kamu bisa coba warna mustard sebagai alternatif. Namun, jika kamu mau tampil maksimal, gold adalah pilihan sempurna buatmu.

4. Hijau tua yang elegan

harpersbazaar.com

Warna trendi satu ini adalah pilihan sempurna untuk para pemilik warna kulit kuning langsat. Penampilan dengan warna hijau tua atau emerald nggak hanya bikin kulit jadi terlihat makin cantik, tapi juga memberikan kesan elegan dan tentunya kekinian!

5. Tampil statement dengan warna merah

harpersbazaararabia.com

Jika ingin tampilan statement buat kamu yang memiliki kulit kuning langsat, warna merah dengan seketika bakal bikin penampilan jadi menarik perhatian. Ditambah, kesan hangat dari warna merah bakal menciptakan kontras cantik dengan warna kulitmu. Berbagai pilihan shade warna merah yang cocok buatmu juga termasuk warna merah tua atau merah maroon serta warna burgundy yang mewah dan terkesan misterius. 

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends