Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Cara Mix & Match Warna Neon yang Perlu Kamu Tiru

Steal the attention!

Hafidhza Putri Andiza

Tahun ini menjadi tahun kembalinya warna neon sebagai warna-warna andalan. Mulai dari sweater, skirt, tas, sampai sepatu selau terselip warna neon. Nggak tanggung-tanggung, para fashionista berlomba-lomba tampil catchy dengan outfit serba neon. Kamu jangan sampai ketinggalan ikut tren ini, Bela! Warna neon seru lho, dikombinasikan dengan fashion item lainnya.

Pada artikel ini, Popbela akan memberikan referensi cara mix & match warna neon yang bisa kamu tiru. Dijamin look kamu akan beda dari biasanya! Coba ya, Bela!

1. Matching set warna neon untuk gaya sporty nan feminin

Pinterest.com

Gemar pakai busana bodycon, nggak ada salahnya kalau kamu pakai warna neon. Pilih bodycon dress warna orange neon yang dikombinasikan dengan fanny pack dan sepatu yang sporty

2. Kombinasi warna putih dan neon untuk tampilan statement

Pinterest.com

Mau pakai outerwear warna neon? Pilih outerwear warna hijau neon! Warna ini cocok banget kalu kamu kombinasikan dengan outfit serba putih, sehingga outerwear kamu lebih menonjol.

3. Curi perhatian publik dengan kombinasi warna neon dan rok bermotif

Fashiongum.com

Yuk, beranikan diri bermain warna neon dengan neon yellow sweater, pattern skirt, dan neon stiletto! Look satu ini cocok banget kamu pakai saat siang hari. Oh ya, jangan lupa untuk pakai tas biru yang nggak kalah curi perhatian publik, Bela!

4. Tampil beda saat ke kantor, pilih warna neon dan blazer warna nude

Pinterest.com

Siapa bilang warna neon hanya untuk gaya busana yang kasual? Warna neon juga bisa kok kamu pakai untuk pergi ke kantor! Pakai turtleneck warna neon orange sebagai inner dan pasangkan dengan blazer dan trousers warna nude. Saat siang hari dan berada di luar ruangan, jangan lupa pakai sunglasses ya, Bela!

5. Baru pertama kali memakai warna neon, mulai dengan clutch

Pinterest.com

Kamu mau coba warna neon tapi masih ragu-ragu? Kamu bisa mulai pakai warna neon pada fashion item yang minimalis. Clutch bisa jadi pilihanmu! Ubah look serba hitam kamu yang monoton dengan warna neon pada clutch. Dijamin look kamu akan 180 derajat makin keren!

6. Kombinasikan warna neon pada satu look

Thefashiontag.com

Mulai saat ini, jangan ragu untuk mengkombinasikan warna neon dalam satu look. Coba kombinasikan neon pink dan rok neon yellow. Buat look makin cetar dengan clutch dan high heels leopard yang senada. Keren!

7. Last but not least, pink jadi warna neon paling favorit

Standard.co.uk

Mau bergaya statement tanpa mix & match yang ribet? Coba outfit satu ini. Atasan warna neon super catchy dengan sneakers putih, sunglasses dan tas yang minimalis. Mau coba?

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends