Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Ide Padu-padan Outfit Hijab dengan Nuansa Earth Tone

Gampang banget!

Dayang Puspita Ranupani

Saatnya upgrade gaya hijabmu pakai nuansa earth tone! Cukup padu-padankan fashion item dengan warna-warna elemen bumi seperti tanah, hutan, laut, dan batu. Andalkan pemilihan shade yang kalem supaya tetap terkesan chic dan elegan.

Simak selengkapnya tips padu-padan warna earth tone untuk perempuan hijab. Let's check it out!

1. OOTD ke kantor jadi makin modis pakai nuansa earth tone! Pasangkan blazer dan hijab serba cokelat. Anti ribet, andalkan jeans sebagai bawahan.

instagram.com/aghniapunjabi

2. Ciptakan gaya manis di akhir pekan dengan outfit simpel yang satu ini. Kenakan outer, long skirt, dan hijab bernuansa earth tone. Nggak ketinggalan sneakers andalan.

instagram.com/yurezalina

3. Tampil effortlessly chic pakai kombinasi padded shoulder vest dan trousers warna beige. Lengkapi dengan hijab dan crossbody bag serba cokelat.

instagram.com/meiraniap

4. Outfit piknik dijamin lebih modis pakai perpaduan plaid top, knit vest, dan pleated skirt warna earth tone. Jangan lupa aksesori bucket hat untuk melindungi diri dari sinar matahari.

instagram.com/inikiranaaa__

5. Saatnya tampil stylish dengan layering pakaian earth tone. Tumpuk kemeja, trousers, dan long coat berwarna senada. Cukup pasangkan dengan sneakers yang nyaman.

pinterest.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends