Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tips Memilih Outfit Jogging untuk Perempuan Hijab

Tetap modis saat berolahraga!

Dayang Puspita Ranupani

Supaya tubuh tetap sehat dan bugar, rajin berolahraga jadi hal wajib untuk kamu perempuan berhijab. Misalnya dengan jogging di setiap akhir pekan. Pemilihan outfit hijab yang tepat untuk berolahraga memang seringkali membingungkan. Namun, kini sudah banyak brand yang mengeluarkan pakaian olahraga khusus untuk perempuan hijab lho.

Popbela punya tips padu-padan outfit jogging untuk para hijabers. Simak selengkapnya di bawah ini.

1. Tetap nyaman saat jogging, pakai t-shirt juga nggak masalah kok. Supaya lebih tertutup, tumpuk dengan outer berbahan tipis yang adem. Nggak lupa pakai sport hijab dan sneakers yang modis.

instagram.com/strngrrr

2. Lebih maksimal saat olahraga jogging dengan sportswear khusus. Kombinasi running top lengan panjang dan legging hitam bisa jadi andalan. Lengkapi dengan running shoes berwarna senada.

withloveleena.com

3. Atasan lengan pendek juga bisa diakali dengan memakai manset untuk outfit jogging. Pilih kombinasi warna kuning dan pink untuk tampil lebih colorful.

instagram.com/sorayalarasat1

4. Outfit jogging yang anti ribet, pasangkan hoodie dan jogger pants yang nyaman. Perpaduan warna nude dan hitam bisa jadi pilihan.

pinterest.com

5. Tampil modis saat jogging dengan kombinasi windbreaker jacket dan nylon pants bernuansa warna biru. Sempurnakan dengan sneakers warna-warni yang trendi.

instagram.com/tantrinamirah

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends