Warna lilac memang punya daya tariknya tersendiri yang membuat pemakainya kelihatan manis dan feminin. Nggak heran kalau warna ini banyak diburu kalangan perempuan. Supaya lebih maksimal, perempuan hijabers wajib tahu padu-padan warna hijab yang tepat.

Jangan khawatir, Popbela punya rekomendasi warna hijab yang cocok untuk baju lilac. Simak selengkapnya di bawah ini.

1. Warnanya yang netral membuat hijab nude atau cream cocok dipasangkan dengan warna apa pun. Kombinasi lilac shirt dan white pants bisa jadi andalan.

Rekomendasi Warna Hijab yang Cocok untuk Baju Lilacinstagram.com/megaiskanti

2. Ruffle-neck blouse warna lilac bisa dipadu-padankan dengan hijab putih untuk tampil chic. Supaya lebih maksimal, lengkapi dengan aksesori hand bag dan heeled boots berwarna senada.

Rekomendasi Warna Hijab yang Cocok untuk Baju Lilacinstagram.com/anaoctarina

3. Jangan ragu pakai hijab yang matching dengan sweater warna lilac! Padu-padankan dengan floral skirt untuk mempermanis penampilan.

Rekomendasi Warna Hijab yang Cocok untuk Baju Lilacaljamila.com

4. Warna ungu yang lebih tua seperti hijab mauve juga bisa jadi pilihan. Andalkan perpaduan kemeja dan shoulder bag serba lilac untuk berikan outfit hijab yang feminin.

Rekomendasi Warna Hijab yang Cocok untuk Baju Lilacinstagram.com/meiraniap

5. Nggak ada salahnya pakai hijab dengan warna gelap seperti biru navy untuk dipasangkan dengan atasan lilac. Tampil playful pakai lime vest dan heels warna electric blue yang nyentrik.

Rekomendasi Warna Hijab yang Cocok untuk Baju Lilacinstagram.com/tantrinamirah

Baca Juga: Rekomendasi Warna Hijab yang Cocok dengan Baju Milo

Baca Juga: Rekomendasi Warna Hijab yang Cocok untuk Baju Biru Navy

Baca Juga: Rekomendasi Warna Hijab yang Cocok untuk Baju Merah Maroon