Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Outfit Terbaik di Red Carpet Popbela Beauty Awards 2024

Tampil memukau di BFA 2024

Adinda Tasya Mutiara

BeautyFest Asia (BFA) 2024 hari pertama telah sukses digelar pada Jumat (3/5/2024) di Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta. Mengusung tema "SHEROES", BFA tahun ini kembali digelar sebagai bentuk dukungan dan apresiasi kepada para beauty enthusiast yang terus bersemangat memajukan industri kecantikan Indonesia.

Tepat di pengujung acara, BFA 2024 menggelar red carpet khusus untuk acara Popbela Beauty Awards yang dihadiri oleh berbagai tokoh penting, selebriti dan influencer ternama. Ternyata, kedatangan mereka berhasil mengundang banyak perhatian publik karena tampil dengan mengenakan outfit fantastis dan menawan.

Kira-kira, seperti apa penampilan mereka dalam momen red carpet tersebut? Yuk, langsung intip di bawah ini!

1. Rey Nathanael

Dok. IDN Media

Menang sebagai hairstylist of the Year Popbela Beauty Awards 2024, Rey Nathanael berani tampil simpel dengan busana bernuansa coklat tua dengan tambahan hiasan aksesori sederhana, seperti gelang, cincin, dan kalung berwarna senada.

2. Eva Lovira

Dok. IDN Media

Makeup artist, Eva Lovira, datang ke Popbela Beauty Awards 2024 mengenakan dress hitam panjang dipadukan dengan blazer warna senada. Menariknya, Eva hanya memberikan highlight pada bagian leher berupa kalung manik-manik silver

3. Michelle Tahalea

Dok. IDN Media

Michelle Tahalea memadukan celana motif bergaris dengan kemben modern hitam khusus untuk acara Popbela Beauty Awards 2024. Kemudian, Michelle mempercantik tampilannya menggunakan perhiasan di bagian tangan dan telinga. 

4. Abel Cantika

Dok. IDN Media

Abel Cantika tampak bersinar dalam balutan gaun berwarna gold dengan detail sparkling di seluruh area busana yang berhasil memberikan kesan mewah dan menawan pada acara Popbela Beauty Awards 2024.

5. Gita Pramitasari Bachtiar

Dok. IDN Media

Menjadi salah satu pembicara dalam talkshow BFA 2024, Gita Pramitasari Bachtiar turut meramaikan acara dengan menggunakan pakaian serba hitam, terdiri dari vest motif bergaris yang dipadukan dengan rok panjang. Perhiasan Gita juga dipilih untuk memberikan sentuhan akhir yang sempurna.

6. Tim redaksi Popbela

Dok. IDN Media

Seluruh tim Popbela sangat kompak memakai busana bertema"Sheroes" versi mereka masing-masing, untuk meramaikan acara red carpet Popbela Beauty Awards 2024. Didominasi hitam dan silver, setiap persona berhasil tampil memukau dengan outfit yang serasi.

7. Luna Maya

Dok. IDN Media

Luna Maya memilih gaya casual untuk menghadiri Popbela Beauty Awards 2024. Mengusung tema monokrom, Luna tampil menawan dengan kemeja lengan fluffy dipadukan celana longgar. Kemudian, ia menyelesaikan penampilannya dengan high heels berwarna silver. 

Itulah penampilan terbaik red carpet Popbela Beauty Awards 2024. Siap menyambut hari keduanya, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends