Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tetap Nyaman, Ini Tips Memilih Hijab untuk Olahraga

Jangan malas berolahraga ya, Bela!

Hafidhza Putri Andiza

Pakai hijab bukan jadi alasan untuk malas berolahraga. Walaupun tetap dengan pakaian longgar yang tidak membentuk lekuk tubuh, kamu tetap bisa nyaman berolahraga kok. Mulai dengan pemilihan hijab yang dapat menyerap keringat dan nyaman selama olahraga. Tinggalkan sejenak bahan hijab satin atau chiffon, coba beralih sejenak dengan hijab bahan kaos. Berikut tips memilih hijab untuk olahraga selengkapnya yang telah Popbela rangkum di bawah ini, so let's check!

1. Saat olahraga sudah pasti kamu akan mengeluarkan keringat berlebih. Supaya nyaman, pilih hijab yang memiliki bahan kaos yang mudah menyerap keringat.

Instagram.com/missnyctagina

2. Keuntungan pakai turban karena gaya hijab lilit tanpa sisa kain yang menjuntai ke bawah. Supaya bagian leher tidak terlihat, gunakan ciput ninja ya, Bela!

Pinterest.com

3. Andalkan kerudung segi empat sebagai pilihan selanjutnya. Lilit sisa kain ke bagian leher belakang supaya tetap nyaman.

Instagram.com/jenaharanasution

4. Hijab instan pastinya lebih praktis. Pilih hijab instan yang memiliki bahan stretchable dan simpel untuk memudahkanmu dalam bergerak.

Instagram.com/ayudiac

5. Last but not least, saatnya kamu mulai investasikan hijab sporty. Didesain khusus untuk olahraga, sudah pasti kenyamanan dan bahan berkualitas yang terjamin untuk menyerap keringat secara optimal.

Instagram.com/strngrrr

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends