Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Inspirasi Outfit untuk Hadiri Acara Bridal Shower

Tampil menawan

Dayang Puspita Ranupani

Sebelum melepas sahabat ke pelaminan, kamu bisa rayakan momen masa lajang terakhir dengan perayaan bridal shower. Selain menentukan tema dekorasi, kamu juga perlu menyiapkan outfit yang menawan. Pilih busana yang terkesan manis tapi juga nyaman digunakan. Supaya lebih maksimal, pastikan dress code yang dipakai tampak senada dengan teman-teman lainnya.

Nggak usah bingung padu-padannya, Popbela sudah rangkum beberapa inspirasi outfit untuk hadiri acara bridal shower. Simak selengkapnya di bawah ini.

1. Tampil manis pakai A-line dress warna pink. Andalkan sepatu wedges sebagai pelengkap, cocok dipakai untuk bridal shower di tempat outdoor.

instyle.com

2. Ciptakan gaya elegan pakai kombinasi puff-sleeve blouse yang matching dengan rok. Kenakan sepatu mules warna fuchsia biar lebih statement.

vogue.com

3. Jangan ragu pakai perpaduan kemeja dan celana bahan. Supaya tetap modis, tumpuk dengan outer jaket kulit yang kece.

junebugweddings.com

4. Siap-siap curi perhatian pakai ruffle dress. Pilih warna kuning yang fresh, serta gold strap-heels untuk berikan kesan mewah.

pinterest.com

5. Berikan OOTD bridal shower yang stylish pakai patterned dress. Jangan ragu coba sandal heels untuk mempermanis penampilan.

6. Saatnya upgrade gayamu pakai embellished jumpsuit warna lilac. Biar makin trendi, pasangkan rhinestone bag dan heels yang kekinian.

cosmopolitan.com

7. Buat kamu si anti ribet, ambil basic top hitammu dan tumpuk dengan neutral blazer. Lengkapi dengan slip skirt biar makin chic.

eliza.co.uk

8. Untuk bridal shower saat musim panas, floral summer dress juga bisa jadi pilihan manis. Nggak ketinggalan ankle-strap heels warna nude.

mlovesm.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends